Sukses

Shin Hye Sun Dikonfirmasi Bintangi Drakor “To My Haery” Bareng Lee Jin Wook

Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dikonfirmasi membintangi drama terbaru berjudul “To My Haery”.

Liputan6.com, Jakarta - Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dikonfirmasi membintangi drama terbaru berjudul To My Haery. 

Dikutip dari Soompi, Rabu (12/6/2024), To My Haeri merupakan sebuah drama romansa penyembuhan yang mengisahkan seorang pembawa acara bernama Joo Eun Ho, yang diperankan oleh Shin Hye Sun.

Eun Ho memiliki gangguan idenditas disosiatif setelah mengalami trauma karena kehilangan adik laki-lakinya dan putus cinta dengan mantan kekasihnya, Hyun Oh, yang diperankan oleh Lee Jin Wook.

Drama ini ditulis oleh Han Ga Ram, seorang penulis terkenal yang sebelumnya pernah menulis untuk projek “I’ll Go to You When the Weather is Nice” dan “Han Yeo Reum’s Memory”. Karya-karya Han Ga Ram sebelumnya telah mendapat banyak pujian, sehingga banyak yang menantikan apa yang akan dibawanya dalam drama To My Haeri.

Dalam drama ini, Shin Hye Sun memerankan dua karakter. Pertama, Joo Eun Ho, seorang pembawa acara yang telah bekerja selama 14 tahun namun belum terkenal. Kedua, Joo Hye Ri, seorang petugas parkir dengan pola pikir yang sangat positif. Peran ganda dalam karakternya akan menunjukkan kemampuan akting Shin Hye Sun yang menambah daya tarik drama ini.

Sedangkan Lee Jin Wook akan berperan sebagai Jung Hyun Oh, mantan pacar Joo Eun Ho yang bekerja sebagai pembawa berita terkenal yang sudah bergabung dengan salah satu perusahaan.

Meskipun Eun Ho dikenal baik dan murah hati kepada semua orang, ia sering berselisih dengan Joo Eun Ho karena hubungan masa lalu mereka. Putusnya hubungan mereka meninggalkan luka mendalam bagi Eun Ho, yang menjadi bagian dari konflik utama dalam drama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kang Hoon Dikabarkan Bergabung Menjadi Penyiar dalam Drama To My Haery

Kang Hoon dikonfirmasi akan bergabung dalam drama To My Haery bersama Lee Jin Wook dan Shin Hye Sun.

Kang Hoon telah membuktikan kemampuan aktingnya dengan tampil di berbagai jenis film dan drama dalam berbagai genre mulai dari romantis hingga aksi dan komedi.

Dalam drama To My Haeri, Kang Hoon akan berperan sebagai Kang Joo Yeon, seorang yang bekerja sebagai penyiar untuk memenuhi keinginan mendiang kakaknya.

Kang Joo Yeon adalah orang yang pendiam dan jarang berinteraksi dengan wanita. Karena ia lulus dari SMP dan SMA khusus laki-laki serta akademi militer, hal ini yang menyebabkan ia kurang berpengalaman dalam berinteraksi dengan wanita, terutama dengan Joo Eun Ho, yang diperankan oleh Shin Hye Sun. 

Drama To My Haery akan tayang pada paruh kedua tahun 2024. Drama ini dapat disaksikan melalui Genie TV, Genie TV Mobile, dan ENA.

3 dari 3 halaman

Yeonwoo dan Kim Jae Won Dikonfirmasi Bergabung dengan Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo dalam Drama Sejarah Tale of Mrs. Ok

Yeonwoo dan Kim Jae Won telah dikonfirmasi bergabung dengan Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo dalam drama baru JTBC “Tale of Mrs. Ok” (judul literal).

Tale of Mrs. Ok adalah drama yang menceritakan kisah hidup dan kesuksesan seorang budak wanita, Ok Tae Young (Lim Ji Yeon), di Dinasti Joseon yang memalsukan nama, status, bahkan suaminya dan perjuangan Cheon Seung Hwi (diperankan oleh Choo Young Woo) yang mempertaruhkan nyawa untuk melindunginya.

Dalam drama ini, Yeonwoo berperan sebagai Cha Mi Ryeong, seorang pemberani yang selalu membantu orang lain. Sedangkan Kim Jae Won akan berperan sebagai Sung Do Kyeom, sosok yang terkenal di desa dan sangat menghormati adik iparnya Ok Tae Young yang telah menjadi pilar pendukungnya sejak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.