Ini Bukti EXO Mulai Terkenal di Amerika Serikat

EXO membuktikan diri sebagai boy band K-Pop yang namanya juga bersinar di Amerika Serikat. Ini buktinya!

oleh Desika Pemita diperbarui 31 Des 2014, 10:00 WIB

Liputan6.com, New York EXO merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang namanya tak asing lagi di dunia K-Pop. EXO yang debut 2011 silam berhasil menorehkan rekor dnegan penjualan albumnya berjudul XOXO yang terjual satu juta keping.

EXO telah beberapa kali mendapatkan pujian dari media internasional Billboard. Untuk album XOXO yang rilis 2013 silam, EXO masuk dalam Most Viewed K-Pop Videos in America Vs. Around the World: May 2014.

EXO juga menelurkan Overdose di 2014. Billboard kembali memberikan pujian. Billboar sempat menyebutkan, EXO mulai menjadi sensasi global dengan lagu terbaru mereka Overdose. Penggemar setia mereka sangat loyal untuk terus menyaksikan videoklip mereka.

Foto dok. Liputan6.com


Kini, EXO juga mulai menghiasi jantung kota New York, Amerika Serikat. Papan iklan bergambar EXO yang berpose di sampul album Overdose berada di Times Square.

Di papan iklan itu, menginformasikan EXO akan tampil di tahun baru dalam acara bergengsi Youku Night di Tiongkok, 16 Januari 2015 mendatang. Acara tersebut diharapkan bisa menarik perhatian EXO-L--sebutan penggemar EXO--di Amerika Serikat.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya