Sukses

Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Daftar Pemain Missing Crown Prince, Ada Suho EXO

Suho EXO akan kembali ke layar kaca dengan drakor terbarunya, Missing Crown Prince. Drama ini tentu sangat dinantikan oleh penggemarnya karena ingin melihat aksi Suho berperan sebagai seorang pangeran.

Liputan6.com, Jakarta - Suho EXO akan kembali ke layar kaca dengan drakor terbarunya, Missing Crown Prince. Drama ini tentu sangat dinantikan oleh penggemarnya karena ingin melihat aksi Suho di layar kaca. Dalam drama ini, dia berperan sebagai seorang pangeran.

Missing Crown Prince juga menandakan kembalinya Suho setelah drama Behind Your Touch 2023 lalu. Bagi kamu yang menantikan drama ini, berikut jadwal tayang, sinopsis, hingga daftar pemain yang ada dalam drama ini.

Tanggal dan Waktu Rilis Missing Crown Prince

Missing Crown Prince adalah drama MBN. Drama ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2024. Namun pada sebuah statemen, rumah produksi mengumumkan bahwa tanggal rilis ditunda sehingga Missing Crown Prince akan dirilis pada tanggal 13 April 2024, pukul 9:40 KST mendatang (atau 19.40 WIB). Selain itu, drama ini akan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Tempat Menonton Missing Crown Prince

Missing Crown Prince akan disiarkan di MBN, saluran televisi kabel di Korea Selatan. Namun penggemar tidak perlu risau, drakor ini juga akan tersedia untuk layanan streaming melalui Viki Rakuten. Drama ini bergenre romantis, komedi, dan sejarah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Missing Crown Prince

Berlatar belakang periode Joseon di Korea Selatan, drama ini merupakan spin off dari drakor Bossam: Steal The Fate di MBN. Kisah ini menceritakan kehidupan Yi Geon (Suho), seorang pewaris tahta kerajaan setelah ayahnya, Raja Haejong. Akibat konflik di dalam kerajaan, Yi Geon memutuskan untuk melarikan diri dari tahtanya.

Dalam pelariannya, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji). Myung Yoon memiliki tampilan seperti gadis biasa, namun sebenarnya dia adalah seorang penunggang kuda terkemuka. Selain itu, dia juga ahli dalam bidang kedokteran.

Tidak hanya itu, ternyata Myung Yoon telah merencanakan untuk menjadi istri dari putra mahkota tampan tersebut. Myung Yoon pun menculik Yi Geon, dan pada akhirnya berusaha menyelamatkan hidup satu sama lain. Dari situlah timbul kedekatan dan rasa cinta yang ada di antara mereka.

Sebagaimana konflik drama kerajaan, drama ini akan dihiasi dengan berbagai konflik politik dengan banyak adegan pertarungan, perang, dan perebutan kekuasaan. Namun tidak hanya itu, drakor ini juga akan menyajikan kisah cinta yang romantis antara Yi Geon dan Choi Myung Yoon.

3 dari 3 halaman

Pemeran Missing Crown Prince

Drama kerajaan ini menampilkan Suho EXO sebagai pemeran pria utama. Suho merupakan penyanyi, penulis lagu, dan aktor populer asal Korea Selatan. Selain menjadi idola, Suho telah memainkan banyak peran berkesan sebagai aktor.

Terakhir, Suho terlibat dalam drama Behind Your Touch sebagai Kim Seon Woo. Selain itu, terdapat pula drama-drama lainnya yang mencolok seperti Rich Man, The Universe’s Star, dan film One Way Trip. Sebagai drama sejarah pertama Suho, tentu saja penggemar menantikan penampilan Suho dalam Missing Crown Prince ini.

Selain itu, terdapat pula Hong Ye Ji, aktris cantik asal Korea Selatan yang akan beradu akting dengan Suho. Belakangan ini namanya juga sedang naik daun karena peran utamanya sebagai Yeon Wol di Love Song for Illusion bersama Park Ji Hoon. Dia debut sebagai aktris dalam film "2037" yang tayang pada tahun 2022 kemarin. Selain itu, dia juga pernah memainkan peran pendukung dalam film "A Normal Family".

Peran Pendukung

Tidak hanya Suho dan Hong Ye Ji, drama ini juga akan menampilkan peran pendukung yang menarik, seperti Kim Min Kyu akan memerankan Pangeran Besar Doseong, saudara tiri Yi Geon yang memiliki keterampilan bela diri yang tak tertandingi. Selain itu, terdapat Myung Se Bin akan memerankan Ratu bersama dengan Kim Joo Hyun sebagai Choi Sang Rok, ayah Choi Myung Yoon, yang juga dokter kerajaan. Sedangkan Yoo Se Rye akan mengambil peran Ratu Yoon, istri kedua Raja Haejong, dan Jeon Jin Oh akan memerankan Raja Haejong saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.