Sukses

Xiumin EXO Sapa Penggemar Jelang Konser: Sampai Ketemu di Indonesia!

Selain Chen, ada member boyband Korea EXO lainnya yaitu Xiumin juga menjadi salah satu penampil dalam acara musik Saranghaeyo Indonesia 2024.

Liputan6.com, Jakarta Selain Chen, ada member boyband Korea EXO lainnya yaitu Xiumin juga menjadi salah satu penampil dalam acara musik Saranghaeyo Indonesia 2024.  Kabarnya, ini akan menjadi konser solo pertama yang digelar di Indonesia.

Sebelumnya pada Agustus 2023 lalu, ia bersama dengan lima rekannya, yaitu Suho, Baekhyun, Chen, D.O, dan Chanyeol, menghadiri acara Meet & Greet bertajuk SCARLETT x EXO Glow To Young.

Jelang setengah bulan menggelar konser, pria bernama asli Kim Min Seok itu menyapa penggemarnya di Indonesia. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram Mecima Pro, selaku promotor acara, Xiumin mengungkap antusias untuk bertemu kembali dengan EXO-L (sebutan fans EXO).

"Halo Indonesia!. Aku XIUMIN. Lama tak jumpa, " sapa Xiumin dalam bahasa Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Catat Tanggalnya!

Saking semangatnya, anggota tertua grup EXO itu ujuk-ujuk menyampaikan lokasi dan waktu penyelenggaraan konser mereka yang bertajuk Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Jakarta.

"Pada tanggal 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Saya akan kembali menyapa kalian untuk acara Saranghaeyo Indonesia 2024!," ungkap pelantun lagu "Brand New" itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Ada Kejutan Untuk EXO-L

Dalam video tersebut, Xiumin menyampaikan akan ada banyak kejutan menarik untuk para EXO-L dalam konser tersebut."Saya telah mempersiapkan berbagai penampilan spesial untuk kalian," akunya.

Dia juga mengingatkan membeli tiket yang orisinal melalui platform resmi yang tersedia. "Sampai ketemu di Indonesia. Anyeong. Bye-bye," tutupnya dengan nada gembira.

4 dari 4 halaman

Line Up Final Saranghaeyo Indonesia 2024

Selain dua member dari grup EXO, Chen dan Xiumin, ada juga beberapa artis Korea lainnya yang telah diumumkan sebelumnya untuk tampil dalam festival tersebut. Di antaranya adalah Young K, DAY6, dan BOY STORY.

Terakhir, Xikers diumumkan sebagai penutup yang melengkapi line up festival musik K-Pop tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.