Sukses

D.O EXO Bakal Sapa Penggemar di Indonesia dalam Solo Fancon Perdana BLOOM, Catat Tanggalnya!

Doh Kyung-soo atau D.O EXO akan menyapa para penggemarnya melalui Asia Fan Concert Tour bertajuk BLOOM pada pertengahan tahun ini. Simak informasi selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta, - Kabar bahagia tengah menyelimuti para EXO-L, sebutan penggemar EXO, di Tanah Air. Pasalnya, pada tahun 2024 ini, beberapa member EXO diketahui akan menyambangi Indonesia.

Sebelumnya, Chanyeol telah lebih dulu melangsungkan fancon perdananya di awal Maret lalu. Sementara itu, Chen dan Xiumin akan turut meramaikan acara Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 pada Mei nanti. Sebulan berselang, Baekhyun akan menyusul dengan menggelar konser perdananya pada 1-2 Juni mendatang.

Kini, giliran Doh Kyung-soo atau D.O EXO yang akan menyapa para penggemarnya melalui Asia Fan Concert Tour bertajuk BLOOM pada pertengahan tahun ini. Fancon tersebut sekaligus menjadi tur jumpa penggemar perdananya di bawah naungan label miliknya sendiri, Company SooSoo.

2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR 2024.07.12,” terang akun Instagram Company SooSoo sembari merilis poster acara tersebut, dikutip Selasa (26/3/2024).    

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada 11 Kota di Asia yang Akan Dikunjungi

Sama seperti kebanyakan idol K-Pop lainnya, D.O EXO akan mengawali fancon perdananya di negara asalnya, Korea Selatan, tepatnya di Seoul pada tanggal 8-9 Juni 2024. Setelahnya, pelantun lagu “I Do” ini akan menyambangi sejumlah kota di Asia, seperti Taipei, Hong Kong, Tokyo, Nagoya, Osaka, Bangkok, Malaysia, Manila, kemudian ditutup di Singapura.

Tak ketinggalan, Jakarta juga turut menjadi destinasi yang akan disambangi idol kelahiran 1993 tersebut, tepatnya pada 12 Juli 2024. Jangan lupa catat tanggalnya, ya!

3 dari 4 halaman

Mecima Pro Jadi Promotor Jakarta

Kabar membahagiakan ini langsung dikonfirmasi oleh Mecima Pro selaku promotor resmi yang akan membawa D.O EXO ke Jakarta.

EXO-L Indonesia! Kami sangat antusias menyambut Doh Kyungsoo kembali ke Jakarta dalam Fan Concert Bloom in Jakarta, tak sabar bertemu lagi pada Juli mendatang. Nantikan informasi selanjutnya, ya,” ungkap promotor D.O melalui akun Instagram resminya.

Sampai artikel ini ditulis, belum ada pengumuman resmi soal venue yang akan dipakai untuk fancon D.O EXO di Jakarta nanti. Selain itu, informasi mengenai daftar harga maupun jadwal penjualan tiket fancon Bloom tersebut juga masih belum dirilis.

4 dari 4 halaman

Akan Rilis Album Solo Perdananya Usai Hengkang dari SM Entertainment

Sebagai informasi, pengumuman fancon D.O EXO berselang beberapa bulan usai sang idol hengkang dari SM Entertainment dan mendirikan lebel miliknya sendiri bernama Company SooSoo. Agensi personal itu diketahui dirintis bersama dengan manajernya, Nam Kyungsoo.

Selain tur fancon, D.O EXO sebelumnya telah mengumumkan rencana comeback solo perdananya dengan merilis album terbaru. Proyek solo tersebut dijadwalkan akan rilis pada pertengahan 2024 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.