Wenger: Aku Masih Cinta Fabregas

Fabregas akan kembali ke Emirates dengan status sebagai pemain Chelsea.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 03 Okt 2014, 18:04 WIB
Arsene Wenger Berbincang Dengan Fabregas (AFP/ Leon Neal)

Liputan6.com, London - Arsene Wenger berharap fans Arsenal menyambut Cesc Fabregas dengan hangat akhir pekan ini. Meski Fabregas sendiri akan kembali ke Emirates dengan status sebagai pemain Chelsea.

Bagi Fabregas, ini merupakan laga pertamanya melawan The Gunners sejak pindah tahun 2011 lalu. Tentu laga ini sangat berkesan karena ia pernah delapan tahun berseragam Arsenal dan sempat menjadi kapten tim.

"Kepindahannya dari Arsenal merupakan keputusannya sendiri. Saat dia pergi kami langsung membeli Mesut Ozil itu sebabnya kami tidak membutuhkan pemain bertipe menyerang musim panas ini," kata Wenger seperti dilansir Independent.

"Tentu saja saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Dia orang yang saya cintai sebagai pemain dan juga pribadi," kata Wenger menambahkan.

Manajer berjuluk The Professor itu juga membantah hubungan pribadinya dengan Fabregas memburuk musim panas ini. Terlebih setelah gelandang timnas Spanyol itu memutuskan bergabung dengan pesaing The Gunners, Chelsea.

"Saya tidak punya dendam pribadi dengan Fabregas. Saya justru berharap dia mendapat sambutan yang layak di laga nanti. Fabregas punya karier bagus karena dia pemain hebat."

Baca Juga:

Rodgers Ultimatum Balotelli Untuk Segera Tajam

Gantung Sepatu, Penghasilan Beckham Langsung Melorot

Ronaldo Akui Lihat Banner Bujukan Untuknya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya