Sukses

Punya 4 Anak, Zaskia Adya Mecca Masih Buka Peluang Tambah Anak Lagi

Rasa syukur dan bahagia tentu saja menyelimuti hati Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo, di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018). Rasa syukur dan bahagia tentu saja menyelimuti hati Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo.

Dengan lahirnya Bhre Kata Bramantyo, apakah ke depannya pasangan ini sudah merasa cukup untuk menambah anak? Seperti diketahui, bagi Zaskia Adya Mecca, Bhre Kata merupakan anak keempat, sementara bagi Hanung adalah anak kelima.

"Saya enggak tahu-lah ya orang itu dikasih, gimana ya? Pokoknya intinya ketika dikasih diterima dengan senyum, diterima dengan ikhlas," ucap suami Zaskia Adya Mecca di RSIA Kemang Medical Care beberapa waktu yang lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Susah Nolak

"Kalau saya bilang enggak, enggak, udah cukup, tapi tiba-tiba dikasih tapi enggak mau, kasihan anaknya toh. Saya sih udah-lah," lanjut sutradara bertangan dingin ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Menerima

Sama halnya dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca sendiri menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Tentu dia akan menerima apabila ke depannya Sang Pencipta masih memberinya kepercayaan untuk dititipkan buah hati lagi.

"Zaskia kalau omongan sih biasa ya. Tapi kan kita selalu mengembalikan semuanya kepada yang bukan manusia-lah. Bukan ciptaan manusia, bukan kreasi manusia, itu adalah titipan. Lagi-lagi itu adalah titipan. Titipan ya harus kita terima," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Penyejuk

Karena bagi Hanung Bramantyo, kehadiran seorang anak adalah anugerah terindah. Dia bisa menjadi penyejuk dan penasihat kedua orangtuanya. Dan setiap anak telah membawa rezekinya masing-masing.

 

5 dari 5 halaman

Positif

"Jadi kalau punya anak nanti biayanya dari mana, sekolahnya gimana. Jangan punya pikiran seperti itu. Kita berpositif aja. Karena bisa jadi anak itu nasihat buat kita. Jadi pasti kita menghadapinya harus dengan ikhlas dan positif aja," ucap Hanung Bramantyo.

Meski masih sangat terbuka soal jumlah anak, Zaskia Adya Mecca tetap akan menggunakan KB sebagai langkah preventif dan mengatur jarak kelahiran dengan anak sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.