Sukses

Kelahiran Cesar Anak Keempat Zaskia Adya Mecca Disesali Hanung Bramantyo

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kecil Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo kembali diramaikan dengan tangisan bayi. Seperti diberitakan sebelumnya, pemain sinetron Para Pencari Tuhan itu telah melahirkan anak keempatnya di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Didampingi suami tercinta, Zaskia Adya Mecca melahirkan malaikat kecilnya lewat operasi cesar. Terkait metode persalinan ini, rupanya Hanung Bramantyo sedikit menyesal.

Sejak awal, ia dan istri memang berharap bisa menjalani persalinan anak keempatnya secara normal. Namun begitu, kondisi Zaskia Adya Mecca rupanya belum memungkinkan. Sebab, belum genap dua tahun dia melahirkan anak ketiga secara cesar.

"Ternyata belum genap dua tahun sejak persalinan Kaba, Zaskia belum pulih sebetulnya. Ya jahitan segala macem belum pulih, aduh dengan menyesal sekali kami cesar. Padahal kami berharap untuk yang terakhir ini adalah normal," ucap Hanung Bramantyo di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

1 dari 4 halaman

Kebaikan Semua

"Karena itu (persalinan normal) baik buat ibu, baik buat anak, baik buat psikologi kami. Dan sehabis melahirkan ya sudah sehat. Habis melahirkan bisa berkegiatan langsung, bisa selfie segala macam," lanjut dia.

2 dari 4 halaman

Istirahat Total

Usai menjalani persalinan cesar, Zaskia Adya Mecca pun harus beristirahat total di ruang perawatan. Hingga kini, kakak Haykal Kamil itu belum banyak aktivitas.

"Sakitlah biasa, dia enggak bisa ngapa-ngapain. Yang (cesar) ini lebih sakit dari sebelumnya. Kalau sebelumnya hanya menggigil, sudah bisa mandi, berdiri, sekarang enggak bisa sama sekali. Masih kesakitan," tutur Hanung Bramantyo.

3 dari 4 halaman

Selamat

Akan tetapi, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca tetap bersyukur karena sang anak bisa lahir dengan selamat, tanpa kurang suatu apa pun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Indahnya Arti Nama Unik Anak Keempat Zaskia Adya Mecca
Artikel Selanjutnya
Alasan Zaskia Adya Mecca Melahirkan Secara Cesar