Sukses

Lucinta Luna Akui Lakukan Operasi demi Pria Idaman

Liputan6.com, Jakarta Mantan sahabat Lucinta Luna, Melly Bradley, mengunggah sebuah video mengejutkan tentang Lucinta Luna. Dalam video tersebut, Lucinta Luna terbaring lemah di atas tempat tidur rumah sakit.

Lucinta Luna pun memperlihatkan hasil operasi yang dilakukan di sekitar organ vitalnya. Sesekali ia meringis kesakitan akibat operasi tersebut.

"Kemarin gue OP-nya (operasi) Mak. Ini gue di tempat tidur sakit banget. Aduh, ini hari kedua sakitnya minta ampun," kata Lucinta Luna sambil melakukan swavideo.

 

Saksikan video berikut ini:

1 dari 4 halaman

Demi Cinta

Meski mengaku sakit, Lucinta Luna coba menguatkan diri. Pedangdut Duo Bunga itu bertekad melakukan operasi demi pria yang dicintainya.

"Gue tahan-tahanin. Demi laki-laki yang gue cintain, yang penting sekarang gue sudah bahagia. Sudah enggak ada yang bisa gangguin gue lagi," ujar Lucinta Luna.

2 dari 4 halaman

Singgung Organ Kewanitaan

Yang menjadi tanda tanya, pada akhir video Lucinta Luna sempat menyinggung mengenai alat kelamin wanita yang akhirnya ia miliki.

"Habis ini gue mau buka lembaran baru, aduh tapi sekarang gue belum bisa bangun. Duh, cuss susul emakmu sini Nak. Kita sama-sama punya m**ki," ceplosnya.

3 dari 4 halaman

Membantah

Di sisi lain, manajer Lucinta Luna, Didi, sempat membenarkan orang dalam video tersebut adalah Lucinta Luna. Hanya saja ia berdalih artisnya saat itu sedang melakukan operasi benjolan di bagian selangkangan.

"Memang dari awal Lucinta perempuan. Video itu dia habis operasi, karena ada benjolan di selangkangan yang bisa berpengaruh buat pembuangan dari usus. Terus kadang, benjolan itu panas dan sakit rasanya. Awalnya didiamkan sama Lucinta, tapi enggak sembuh-sembuh," jawab Didi saat dihubungi, baru-baru ini.

Artikel Selanjutnya
Didekati Lucinta Luna, Luna Maya Ketakutan?
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Tantang Lucinta Luna Cek Rahim