Sukses

6 Artis Ini Dukung Kasus Dugaan Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi Diusut Tuntas, Ada Fuji hingga Aurel Hermansyah

Sederet artis dan selebgram Tanah Air turut dibuat geram dengan kabar tak mengenakan yang dialami selebgram Aghnia Punjabi. Pasalnya, anak balitanya diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh suster pengasuhnya.

Liputan6.com, Jakarta, - Sederet artis Tanah Air turut geram kala mendengar kabar anak selebgram asal Malang, Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia alias Aghnia Punjabi disiksa. Anak perempuannya yang masih balita, Jana Amira Priyanka atau Cana, diduga menjadi korban penganiayaan suster pengasuhnya hingga babak belur.

Kasus ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram terverifikasi, Jumat (29/3/2024). Aghnia Punjabi mengungkap kondisi anaknya yang diduga dianiaya suster berinisial I setelah dititipkan selama dua hari.

KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST😭🙏🏻ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BI**** KAMU SUSTER 'I', sudah dianggap keluarga, dititipkan anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini," tulis Aghnia sebagai keterangan pada 29 Maret 2024.

Aghnia membagikan bukti rekaman CCTV dan sederet foto wajah putrinya yang lebam dan memar, terutama bagian mata sebelah kiri. Di telinga Cana juga terdapat bekas luka kemerahan. Unggahan ini dibanjiri doa dan semangat para selebritas termasuk Aurel Hermansyah dan Fuji

Showbiz Liputan6.com merangkum sederet artis yang mendukung agar kasus penganiayaan terhadap anak Aghnia Punjabi diusut tuntas. Selamat menyimak. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Giorgino Abraham

Giorgino Abraham bersimpati atas kasus penganiyaan yang menimpa anak selebgram Aghnia Punjabi. Ia juga berharap pelaku dapat menerima hukuman seberat-beratnya.

Kurang ajar!! Jangan dikasih ampun pelakunya! harus dihukum seberat-beratnya! Semoga sekeluarga diberi kekuatan dan ketenangan dalam mengurus masalah ini sampai tuntas. cepet sembuh dek,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

2. Fuji

Fujianti Utami Putri atau Fuji turut merasa sakit hati atas kejadian yang menimpa putri Aghnia Punjabi. Ia berharap kasus ini diusut tuntas. “Astagfirullah kesel banget bi***! usut terus. Orang gila ih, sakit hati banget lihatnya,” tutur Fuji.

4 dari 7 halaman

3. Keanu Agl

Keanu Agl bersimpati atas kasus ini. Ia menguatkan Aghnia Punjabi dalam menghadapi kejadian tak mengenakkan ini. “Yang kuat mba nia, semoga mendapat keadilan, aamiin,” harapnya.

5 dari 7 halaman

4. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tak dapat menutupi kekesalannya kala melihat foto Cana dalam kondisi lebam dan memar. “ASTAGFIRULLAH!!! YA ALLAH !!! Sakit hati bgt!!!!!! Suster bi****!!! Kaka yg sabar ka," Aurel Hermansyah menulis.

6 dari 7 halaman

5. Tasya Kamila

Tasya Kamila ikut bersimpati dengan kejadian yang dialami Aghnia Punjabi. “Astaghfirullah, kok ada orang tega kayak gitu?!! Gak kebayang hancurnya hatimu sis, semoga anakmu cepat pulih dari luka lahir dan batinnya ya,” tuturnya.

7 dari 7 halaman

6. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca terkejut dengan kejadian ini. Ia mengaku tak sanggup melihat postingan Aghnia Punjabi. “Allahuakbar, ga kuaat liatnyaa… Agnia & Cana, semoga bisa pulih dari traumanyaa yang pasti ga akan mudah,” tulis istri Hanung Bramantyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini