Sukses

Kesedihan Salamah, Korban Kebakaran Taman Kota yang Rumahnya Hangus

Dengan berurai air mata, Salamah korban kebakaran di Taman Kota Kembangan, menceritakan rumahnya yang tersisa tinggal puing-puing akibat kebakaran beberapa waktu lalu.

Liputan6SCTV, Jakarta - Simpati terus mengalir untuk korban kebakaran kawasan permukiman Taman Kota, Jakarta Barat. Sabtu kemarin, 31 Maret 2018, Kodam Jaya juga turut turun tangan menyampaikan bantuan, termasuk kebutuhan anak-anak sekolah.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu, 1 April 2018, Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto, bersama Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, Sabtu pagi, 31 Maret kemarin, meninjau lokasi terbakarnya ratusan rumah di kawasan tersebut.

Sementara Salamah, salah satu korban kebakaran di kawasan Taman Kota, tiada henti memandangi rumahnya yang tinggal puing-puing. Masih lekat di dalam benaknya, amuk api yang melahap rumah yang dibangun dari hasil keringat bersama sang suami.

Tim Penyidik Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan 20 saksi dan bukti-bukti di lapangan, penyidik sudah mengetahui titik awal munculnya api dari salah satu rumah. Namun penyebab kebakaran, masih dalam penelitian Tim Labfor Mabes Polri.