Sukses

Alasan Persib Kepincut Eks Pemain Semen Padang

Persib menambah pemain jelang ditutupnya pendaftaran skuat.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menambah amunisi dengan mengontrak Ardi Idrus selama tiga tahun. Maung Bandung merekrut mantan pemain Semen Padang untuk melapis Tony Sucipto.

"Tim pelatih cuma mencari pemain. Sedangkan yang menentukan kontrak itu manajamen," ungkap asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

"Kami membutuhkan pelapis. Di satu posisi idealnya memiliki dua pemain. Kami pun memaksimalkan pendaftaran pemain yang masih dibuka," sambungnya.

Keputusan Persib mendatangkan Ardi, plus memberinya kontrak panjang, terbilang berani. Pasalnya, dia lebih banyak berkutat di Liga 2 dan berganti tim.

Namun, Ardi Idrus berjanji membayar kepercayaan Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambisi Ardi

Dia mengaku tidak ingin menjadi pelengkap dan pantas mengenakan seragam Maung Bandung. "Persaingan di tiap tim itu wajar. Yang pasti tunjukkan kualitas di sini, sama seperti klub-klub sebelumnya," ungkapnya.

"Sekarang saya sudah mulai adaptasi. Insha Allah saya keluarkan kemampuan maksimal. Bobotoh mungkin belum kenal saya. Tapi Insha Allah saya berikan yang terbaik buat pendukung," lanjut Ardi.

3 dari 3 halaman

Target bersama Persib

Ardi optimis Persib bisa berprestasi pada musim ini. Dia melihat Maung Bandung memiliki skuat mumpuni dan didukung sejarah kuat.

"Saya target di sini bisa membantu tim lebih bagus. Mudah-mudahan Persib tahun ini juara," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.