Sukses

Lawan Sriwijaya FC, Persib Bakal Duetkan Bauman-Ezechiel?

Persib bakal dijamu Sriwijaya FC di laga kedua Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung musim ini mendapat dampak posisitf dari kehadiran Jonathan Bauman. Selain menambah daya dobrak lini serang skuat Maung Bandung, penyerang asal Argentina itu memberikan banyak skema lain untuk Persib.

Minggu (1/4/2018), saat Persib dijamu Sriwijaya FC di Gelora Bumi Sriwijaya, di laga kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Bauman dipastikan sudah bisa tampil.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, kabarnya bakal menduetkan Bauman dengan Ezechiel N'Douassel. Namun keputusan tersebut bakal dilihat hingga beberapa jam sebelum laga dimulai.

Semua itu tergantung taktik yang akan digunakan oleh pelatih.

"Due ini kuat. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan bagus. Kami lihat mereka bagus di tengah. Tapi, kita lihat nanti, keputusan ada di pelatih," kata Soler usai memimpin latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (29/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Pemain Lain

Soler berharap ketajaman kedua penyerang tersebut bisa terlihat. Dia pun meminta seluruh pemain Persib bisa memberikan dukungan terbaik.

Bauman sendiri masih membutuhkan adaptasi karena baru bergabung bersama Persib selama dua pekan terakhir.

"Saya minta empat pemain di belakang harus support Bauman. Saya senang liat tadi latihan karena kondisi pemain bagus," kata Soler.

 

3 dari 3 halaman

Latihan Bagus

Sementara itu, disinggung kesiapan tim secara umum, Soler menjelaskan selain, Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan, seluruh pemain Persib bisa diturunkan.

Kim dan Victor sendiri sudah pulih dari cedera dan ikut berlatih. Namun, belum bisa tampil lawan Sriwijaya FC.

"Kalian pasti lihat persiapan kami. Saya senang, semua pemain berlatih dengan bagus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.