Sukses

Lupakan PS Tira, Persib Bidik 3 Angka di Markas Sriwijaya FC

Persib hanya bermain imbang 1-1 melawan PS Tira.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang laga lawan Sriwijaya FC akhir pekan ini. Tim Maung Bandung ingin meraih kemenangan perdana dalam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

Pada laga perdana Persib hanya meraih satu angka. Meski bermain di kandang sendiri, Atep dan kawan-kawan ditahan tamunya PS Tira dengan skor 1-1.

Padahal dalam laga itu Persib sempat unggul melalui Ezechiel N'Douassel. Sayangnya tim tamu membalas melalui Aleksandar Rakic.

"Pemain sudah lupa dengan kekecewaan di laga perdana. Hari ini semua berlatih dengan keadaan senang," ujar asisten pelatih Fernando Soler dalam laman resmi klub.

"Saya sudah bilang pada pemain kalau itulah sepak bola. Kami harus tetap punya motivasi karena kompetisi masih panjang," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Berkembang

Senada dengan Soler, pelatih Mario Gomez juga percaya anak asuhnya bakal bangkit melawan Laskar Wong Kito.

Duel ini sendiri bakal digelar pada Minggu (1/4/2018) mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya.

"Mental kami tetap kuat dan bisa meraih poin lawan Sriwijaya. Masih banyak kesempatan untuk berkembang," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tambahan Tenaga

Di sisi lain Persib akan mendapat tambahan tenaga melawan Sriwijaya FC. Pasalnya izin bermain striker baru, Jonathan Bauman sudah turun sejak awal pekan kemarin.

"Saya ingin memberikan permainan terbaik untuk tim. Namun tentu saja harus ada proses adaptasi dengan pemain lain," ujar Bauman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.