Sukses

Persiapan Lawan Sriwijaya FC, Persib Fokus 2 Hal

Pada sesi latihan itu, seluruh pemain Persib berlatih dengan penuh semangat

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertandang ke markas Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/4/2018), dalam lanjutan laga Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Sebelumnya, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan PS Tira.

Persiapan menghadapi laga itu, skuat Persib kembali menggelar sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik, Bandung. Asisten pelatih Persib, Fernando Gaston Soler, memimpin latihan skuat Maung Bandung yang berfokus pada peningkatan kebugaran dan strategi.

Seperti diketahui, pelatih Mario Gomez belum dapat melatih skuatnya karena masih berada di Argentina. Ia absen karena ada keperluan keluarga.

Sementara itu, Febri Hariyadi terpaksa absen lantaran urusan keluarga. Begitu juga pemain seleksi asal Nusa Tenggara Timur, Zaenal Muhammad, yang tak tampak dalam latihan.

Dua pemain Persib lainnya Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo terlihat sangat antusias berlatih bersama tim, meski belum dalam kondisi terbaiknya. Keduanya mulai ikut beraksi bersama rekan lainnya dalam sesi latihan strategi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Bagus

Sebelumnya, pelatih Persib Mario Gomez langsung mengevaluasi timnya usai ditahan imbang 1-1 melawan PS Tira dalam laga perdana. Ia menilai Tim Maung Bandung sebenarnya tampil bagus dalam laga tersebut.

Gomez tidak bisa mendampingi Persib dalam laga kemarin. Ia harus pulang ke Argentina untuk mendampingi istrinya yang sedang operasi.

3 dari 3 halaman

Siap Tampil

Kabar baik juga menghampiri Persib Bandung jelang lawatannya ke markas Sriwijaya FC. Jonathan Bauman yang absen di laga perdana, dipastikan sudah bisa tampil saat bertemu Laskar Wong Kito.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengatakan International Transfer Certificate (ITC) atau surat pemutusan kontrak dengan tim sebelumnya akan dikantongi pekan ini termasuk izin tingal dan bekerja dari imigrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.