Sukses

VIDEO: Acara Pergantian Tahun Baru Tetap Meriah

Meski kegiatan malam bebas kendaraan atau Car Free Night urung dilaksanakan, acara tetap berlangsung meriah.

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, tetap berlangsung semarak. Meski kegiatan malam bebas kendaraan atau Car Free Night urung dilaksanakan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (1/1/2017), masyarakat tetap datang antusias menyambut malam pergantian tahun dengan menyaksikan pesta kembang api.

Langit di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, semarak dengan cahaya kembang api pada malam pergantian tahun baru 2017 minggu dini hari, sejumlah warga bergantian menyulut kembang api karena di kawasan ini memang tidak digelar acara khusus menyambut Tahun Baru 2017.

DKI Jakarta tidak menyelenggarakan kegiatan malam bebas kendaraan, atau Car Free Night seperti tahun sebelumnya. Meski demikian, animo masyarakat untuk menantikan malam pergantian tahun di kawasan ini tetap tinggi.

Kemeriahan ini pun diabadikan warga dengan berswafoto. Meski dipadati warga, arus lalu lintas di Jalan Thamrin dan Sudirman tetap mengalir.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.