Sukses

VIDEO: Hadiri Ultah Teman, 2 Remaja Hilang Tenggelam di Danau

Kedua korban sulit ditemukan karena arus di bawah danau deras dan dipenuhi lumpur.

Liputan6.com, Tangerang - Dua remaja tenggelam di danau buatan Perumahan Alam Raya Tangerang, saat sedang menghadiri pesta ulang tahun temannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (12/10/2016), berita tenggelamnya Roppi dan Yongki, kontan mengejutkan warga di sekitar perumahan Alam Raya, Tangerang. Mereka memenuhi tepi danau buatan yang ada di tengah perumahan, untuk menyaksikan proses pencarian kedua korban tenggelam.

Tenggelamnya korban berawal ketika mereka menghadiri pesta ulang tahun seorang rekan di tepi danau. Tiba-tiba Roppi terpeleset ke danau dan langsung tenggelam.

Melihat hal itu, Yongky spontan menolong dengan cara menyeburkan diri. Nahas baginya, Yongky pun ikut tenggelam ke dalam danau.

Ibu korban yang menyaksikan pencarian shock dan pingsan, mengetahui anaknya belum juga ditemukan. Korban sulit ditemukan karena arus di bawah danau deras dan dipenuhi lumpur.

Menurut warga, sudah banyak korban tenggelam di danau buatan ini. Mereka berharap pengembang perumahan memasang pagar pembatas di tepi danau, agar tidak ada lagi korban yang terpeleset jatuh ke danau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.