Sukses

Kilas Indonesia: BNN Gagalkan Penyelundupan Sabu 270 Kg ke Medan

270 Kilogram sabu-sabu ini disita dari jaringan internasional China-Malaysia di area pergudangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 3 toko di Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara hangus terbakar. Seorang nenek penghuni ruko tewas terperangkap di dalamnya. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (20/10/2015).

Api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik di salah satu unit. Kebakaran yang terjadi di jalur Medan-Aceh ini membuat arus lalu lintas macet total.

Di Depok, Jawa Barat, Satpol PP membongkar puluhan lapak dan kios di sepanjang Jalan Nusantara. Pemkot menilai lahan itu merupakan bagian taman kota yang selama ini disalahgunakan. Para pedagang memprotes karena menilai lahan itu bagian dari fasilitas umum yang bisa mereka pakai untuk mencari nafkah.

Di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, 5 remaja anak punk terjatuh dari truk terbuka yang mereka tumpangi. Akibatnya, 1 tewas, 1 kritis, dan 3 lainnya terluka.

Anak-anak ini menggantung di bemper truk yang berguncang keras saat terperosok ke lubang. Saat itulah pegangan kelima anak itu terlepas.

Sementara di Jakarta, Badan Narkotika Nasional (BNN), Bea Cukai, dan Polisi menggagalkan penyelundupan narkotika ke Kota Medan, Sumatera Utara. 270 Kilogram sabu-sabu ini disita dari jaringan internasional China-Malaysia di area pergudangan. Kurir ternyata telah sering melakukan penyelundupan ini dengan imbalan puluhan juta rupiah. (Dan/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.