Sukses

Ungkap Pria Berbaju Kuning, Polisi Tawarkan Imbalan Rp 389 Juta

Kepolisian Thailand menyatakan bom mematikan yang meledak di sekitar Kuil Erawan Senin kemarin bukan bom individu melainkan terencana.

Liputan6.com, Thailand - Kepolisian Nasional Thailand menyatakan bom mematikan yang meledak di sekitar Kuil Erawan, Senin 17 Agustus malam kemarin bukan bom individual melainkan sudah terencana oleh sebuah kelompok.

Meski belum membeberkan hasil penyelidikan sementara, dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (19/8/2015), polisi masih terus mencari seorang pemuda berbaju kuning yang terlihat dalam rekaman kamera pengawas CCTV yang meninggalkan tas ranselnya di sekitar Kuil Erawan 20 menit sebelum bom meledak.

Polisi Thailand kini menawarkan hadiah senilai Rp 389 juta bagi siapa pun yang bisa memberi informasi terkait pria berbaju kuning itu.

2 hari setelah ledakan, Kuil Erawan telah kembali dibuka untuk publik. Dalam suasana duka, keluarga dan kerabat korban ledakan dari Malaysia, Singapura serta warga Thailand memanjatkan doa untuk para korban. Atau sekadar meletakkan rangkaian bunga dan kertas bertuliskan doa-doa. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.