Sukses

Macan Tutul Masuk Sekolah di India, 3 Orang Terluka

Sedikitnya 3 orang terluka ketika seekor macan tutul masuk ke ruang kelas di India.

Liputan6.com, India - Sedikitnya 3 orang terluka ketika seekor macan tutul masuk ke ruang kelas di India. Sementara penembakan di bioskop kembali terjadi di Amerika Serikat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (24/7/2015), 3 tahun lalu, James Holmes melakukan penembakan di bioskop Aurora, Denver saat pemutaran film 'Batman' hingga menewaskan 12 orang.

Kasus serupa kembali terjadi pada Kamis malam 23 Juli waktu setempat di bioskop Grand Lafayeett, Lousiana saat pemutaran film komedi 'Trainwreck'. 2 Orang tewas.

Pelaku yang diketahui pria kulit putih berusia 58 tahun akhirnya bunuh diri setelah melakukan aksi. Belum diketahui motif penyerangan.

Sedangkan di selatan India, di Chikmagalur, seekor macan tutul tiba-tiba masuk ruang kelas hingga menimbulkan kepanikan dan melukai sedikitnya 3 orang.

Pihak sekolah lalu mengurung sang macan di satu ruang kelas sebelum akhirnya petugas kehutanan datang melumpuhkan dan dibawa ke habitatnya. (Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini