Sukses

Selamatkan Hewan Peliharaan, Pria Ini Tersangkut di Tiang Listrik

Slamet berada di atas tiang listrik bertegangan tinggi untuk mengambil burung peliharaannya yang terlepas dari kadang.

Liputan6.com, Jakarta - Slamet, seorang warga Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara bergelantungan di tiang listrik bertegangan tinggi karena ia berniat menyelamatkan burung peliharaannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (14/7/2015), Slamet terus berusaha melepaskan kakinya yang terjepit tiang namun usahanya gagal.

Para warga juga berusaha menyelamatkan Slamet, tetapi juga menemui kegagalan. Ditambah lagi, para warga juga dihantui rasa takut tersengat kabel yang dialiri listrik bertegangan tinggi. Minimnya peralatan penyelamatan menjadi penyebab kegagalan. Upaya evakuasi Slamet dari tiang listrik bertegangan tinggi.

Perjuangan warga untuk menyelamatkan Slamet dengan alat seadanya akhirnya berhasil. Dengan menggunakan tangga, warga mampu meraih tubuh Slamet dan mengikatnya dengan tali agar tidak jatuh. Para warga akhirnya mampu menurunkan Slamet dari tiang listrik bertegangan tinggi itu.

Slamet berada di atas tiang listrik bertegangan tinggi untuk mengambil burung peliharaannya yang terlepas dari kandang. Namun nahas, bukannya burung yang didapat, Slamet justru tersangkut.

Setelah berhasil diselamatkan, warga membawa Slamet ke rumah sakit untuk dirawat. Ironisnya, tidak ada polisi dan petugas pemadam kebakaran yang membantu upaya evakuasi Slamet. (Vra/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.