Sukses

Keluarga Angeline di Banyuwangi Siapkan Proses Pemakaman

Warga sekitar rumah keluarga Hamidah di Banyuwangi ingin pelaku pembunuh Angeline dihukum berat.

Liputan6.com, Banyuwangi - Rumah keluarga Hamidah, ibu kandung Angeline, terbilang sederhana di Desa Tulung Rejo, Glenmor, Banyuwangi, Jawa Timur. Rumah ini kini ramai dikunjungi warga desa yang menyampaikan belasungkawa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (12/6/2015), walau anggota keluarga tidak mengenal Angeline secara dekat, karena sudah diserahkan ke orangtua angkat, warga sekitar rumah keluarga Hamidah ingin pelaku pembunuh Angeline dihukum berat.

Meski belum bisa dipastikan kapan autopsi jenazah Angeline selesai, keluarga di Banyuwangi kini sudah menyiapkan proses pemakaman.

Angeline adalah anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Rosidi dan Hamidah yang kini sudah bercerai. Anak pertama bernama Ina berumur 10 tahun ikut ayahnya. Angeline adalah putri kedua yang terpaksa diadopsi, karena waktu persalinan pasangan Rosidi dan Hamidah tak bisa menebus biaya persalinan.

Saat itu bayi Anggeline sempat ditahan pihak rumah sakit yang kemudian diadopsi Margaretha Megawe dan suaminya seorang warga negara asal Jerman.

Kini tinggal si bungsu Aisyah, bocah 2 tahun yang tak kalah menggemaskannya dengan Angeline. Bocah yang pasti tidak tahu dengan kisah tragis kakaknya yang tewas mengenaskan. (Dan/Ado)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini