Sukses

[VIDEO] Pengiriman Xbox One Gunakan Truk Lapis Baja

Microsoft memberikan pengawalan khusus super ketat dalam proses pengiriman Xbox One.

Tepat 22 November 2013 kemarin, Microsoft menggelar acara peluncuran Xbox One di alun-alun Leicester Square, London, Inggris.

Acara yang bertajuk 'Xbox One Square' tersebut berlangsung meriah dan diramaikan oleh sejumlah selebritis ternama dunia seperti penampilan dari DJ Deadmau5 dan rapper Macklemore. Selain itu, ternyata masih ada cerita menarik lainnya di balik acara perilisan Xbox One.

Baca juga: Mengintip Persiapan Peluncuran Xbox One

Menurut yang dilansir laman Kotaku, Senin (25/11/2013), Microsoft memberikan pengawalan khusus super ketat dalam proses pengiriman Xbox One. Tak tanggung-tanggung, mereka dilaporkan mengirimkan konsol next-gen tersebut menggunakan kendaraan khusus berupa armored truck (truk berlapis baja).

Selain masalah keamanan, penggunaan truk berlapis baja ini diduga juga untuk mengantisipasi animo para gamer yang memang sudah mengantri berjam-jam, bahkan berhari-hari di sejumlah toko ritel untuk mendapatkan Xbox One.

Anda penasaran? Langsung saja simak proses pengiriman Xbox One menggunakan armored truck pada video di bawah ini. (dhi)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.