Sukses

Smartphone Moto X Versi Murah Menampakkan Diri

Sebuah bocoran foto menunjukkan perangkat yang mengusung nama Moto G, spesifikasinya tak jauh beda dengan Moto X.

Motorola nampaknya berupaya mengobati kekecewaan calon pembeli di negara yang tidak dihampiri Moto X. Sebuah bocoran foto menunjukkan perangkat yang mengusung nama Moto G dibekali spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan ponsel yang bisa dikostumisasi itu.

Bocoran foto dan spesifikasi yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @evleaks menunjukkan jika Moto G menggunakan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1080p.

Dilansir laman Pocket-lint, Senin (4/11/2013), Moto G dibekali prosesor quad-core 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan pilihan memori internal 8 GB dan 16 GB. Meskipun kabarnya akan dibanderol dengan harga terjangkau, namun Motorola membekali kamera utamanya dengan resolusi 8 megapiksel.

Perusahaan yang telah resmi diakusisi Google ini juga menggandeng LG untuk memproduksi baterai berkapasitas 1950mAh. Kabarnya Moto G akan dipasarkan seharga USD 99,99 dengan kontrak opearator selama dua tahun.

Dalam hal ini spesialis pembocor perangkat terbaru tersebut juga mengunggah sebuah foto yang sepintas menyerupai Moto X. Belum dapat dipastikan kapan Moto G akan tersedia di pasaran atau secara resmi diluncurkan oleh Motorola. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.