Sukses

Kabel Charger Selamatkan Polisi dari Tembakan Peluru

Petugas kepolisian tersebut ternyata menyimpan kabel charger iPhone di saku sehingga tembakan peluru tidak langsung mengenai tubuhnya.

Lagi-lagi ponsel berhasil menyelamatkan nyawa seseorang dari kematian. Jika sebelumnya sebuah ponsel yang tidak sengaja tersimpan dalam saku kemeja berhasil menyelamatkan seorang penjaga toko, kali ini berkat kabel charger seorang polisi berhasil selamat dari serangan penjahat.

Kejadian kejar-kejaran antara polisi dan seorang penjahat terjadi sekitar dini hari di daerah Prairie Avenue, Los Angeles. Dalam kejadian tersebut tersangka mengeluarkan senjata dan mulai menembak para polisi yang berupaya mengejarnya.

Dalam insiden itu, tersangka diketahui sempat menembakkan salah satu polisi perempuan yang mengejarnya. Beruntung saat ditembakkan peluru hanya mengenai bagian pinggang sang petugas.

Dan yang lebih beruntung lagi, petugas kepolisian tersebut ternyata menyimpan sebuah kabel charger iPhone di saku sehingga tembakan peluru tidak langsung mengenai tubuhnya. Bahkan ia pun dikabarkan berhasil selamat dari serangan penjahat. Demikian dilansir laman Tuaw yang dikutip Jumat (1/11/2013).

Petugas kepolisian pun dilaporkan sempat membalas beberapa kali tembakan dan memukul bagian dada tersangka selama beberapa kali. Dalam insiden tersebut, tersangka akhirnya berhasil dilumpuhkan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

Sementara dua tersangka lainnya berhasil diringkus dan dibawa ke tahanan. Sedangkan seorang petugas polisi lainnya dilaporkan terkena tembakan dan dirawat secara intensif di rumah sakit.

(vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.