Sukses

[VIDEO] Prototipe Nexus 5 Mulai Menampakkan Diri

Penantian panjang kehadiran Nexus 5 diprediksi hanya tinggal menghitung hari. 15 Oktober 2013 kabarnya akan menjadi hari penting bagi kehadiran smartphone generasi kelima besutan Google.

Jika selama ini tampilan desain kerap menampakkan diri, tidak demikian dengan bocoran yang beredar kali ini. Sebuah video berkualitas definisi tinggi berdurasi 7 menit menunjukkan desain lengkap dengan antar muka dan 'jeroan' prototipe Nexus 5.

Dikutip dari laman Android Police, Minggu (13/10/2013), video yang diunggah melalui situs Youtube menunjukkan prototipe Nexus 5 yang telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 yang awalnya dinamakan Key Lime Pie kemudian berganti nama menjadi KitKat.

Sayangnya video yang diunggah tidak disertai dengan suara pengantar dari sang pengunggah. Namun sejumlah aplikasi khas besutan Google seperti Hangout, Earth, Keep, Youtube, Chrome, PlayBooks, Play Store terlihat ditemui pada susunan menu Nexus 5.

Penempatan kamera utama yang lebih besar dibandingkan Nexus 4 dan sebuah kamera depan di bagian tengah atas layar seakan mengkonfirmasi perbedaan tersebut. Fitur kamera Photosphere juga terlihat diuji coba dalam ponsel prototipe ini.

Sayangnya sang penguji tidak menunjukkan hasil foto jepretan kamera Google Nexus 5 dalam video tersebut. Meski terlihat direkam oleh seorang amatir, namun video bocoran ini seakan melepas sedikit rasa dahaga akan penantian smartphone Nexus 5 yang kabarnya akan dikembangkan oleh Google dan LG. (vin/dew)

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa