Sukses

Sony Xperia Honami versi Mini Resmi Meluncur

Diperkenalkan di Jepang, handset ini mengusung nama Xperia Z1 f yang menjadi versi mini dari Xperia Z1.

Lama dibicarakan, Sony akhirnya meluncurkan handset yang dikenal sebagai Honami mini. Diperkenalkan di Jepang, handset ini mengusung nama Xperia Z1 f yang menjadi versi mini dari Xperia Z1.

Secara desain tak banyak yang berbeda dari Xperia Z1. Wajar saja, ponsel pintar ini telah lama disebutkan sebagai 'adik kandung' dari smartphone andalan terbaru Sony itu.

Memakai layar ukuran 4,3 inci, handset ini bisa menampilkan resolusi 720p dengan kerapatan 341 piksel per inci. Meskipun begitu handset ini dianggap lebih simpel dibandingkan Xperia Z1 yang memakai layar berukuran 5 inci.

Dilansir Phone Arena yang Liputan6.com kutip, Jumat (11/10/2013), spesifikasi yang disediakan handset ini sudah mulai dipasarkan oleh operator selular NTT DoCoMo.

Jeroannya diisi dengan prosesor quad-core Snapdragon 800 dari Qualcomm sekuat 2,2 Ghz dipadu RAM 2 GB. Urusan grafis, Xperia Z1 f mempercayakannya pada Adreno 330 dengan baterai 2.300 mAh sebagai sumber tenaganya.

Bagian terbarik dari ponsel ini adalah kehadiran kamera 20,7MP seperti yang ada di Xperia Z1. Ruang penyimpanan internalnya disediakan seluas 16GB yang bisa diekspansi dengan kartu MicroSD.

Sayangnya, masih belum diketahui harga yang akan dipasangkan di ponsel ini. Kemungkinan perangkat ini akan segera dipasarkan ke pasar global, kapan ya giliran Indonesia? (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.