Sukses

Motorola DVX, Smartphone Moto X versi Generik

Menurut laporan yang beredar, produk versi generik dari Moto X ini bakal diberi julukan Motorola DVX.

Setelah sukses merilis smartphone Moto X pada bulan Agustus silam, kini Motorola kabarnya akan segera meluncurkan versi murah dari produk ponsel pintar andalannya tersebut. Menurut laporan yang beredar, produk versi generik dari Moto X ini bakal diberi julukan Motorola DVX.

Menurut yang dilansir laman The Verge, Rabu (9/10/2013), bila Moto X mengusung layar seluas 4,7 inci, DVX akan tampil sedikit lebih kecil dibekali layar LCD 4,5 inci. Harganya sendiri akan berkisar pada angka US$ 200 hingga 250 atau sekitar Rp 2,2 hingga Rp 2,7 juta.

Spesifikasi teknis dari handset yang menyasar segmen menengah ke bawah ini memang belum banyak yang terungkap. Namun, santer diberitakan bahwa DVX telah mendukung penggunaan dual SIM card.

Berbeda dengan Moto X yang hanya dipasarkan untuk pangsa pasar Amerika Serikat, DVX diperkirakan bakal tersedia secara global, khususnya bagi pangsa pasar konsumen di wilayah Asia. Besar kemungkinan smartphone ini akan segera dikapalkan sebelum akhir tahun 2013, atau tepatnya sekitar bulan November mendatang.

Anda penasaran? Kita tunggu saja perkembangan berita berikutnya, semoga saja pasar Indonesia pun turut kebagian smartphone murah terbaru besutan Motorola ini. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.