Sukses

[VIDEO] Panduan Penggunaan Peta Nokia Untuk Permudah Silaturahmi

Jika Anda memiliki smartphone Nokia Lumia, ada aplikasi pemetaan yang bisa mendukung aktivitas silaturahmi Anda, yaitu Nokia Here Maps.

Di hari Idul Fitri, silaturahmi tentu menjadi salah satu aktivitas yang biasanya dilakukan. Biasanya ada sejumlah keluarga atau kerabat yang biasa dikunjungi selama Idul Fitri. Tapi tak ada salahnya untuk mencoba rute baru, dan mengunjungi keluarga atau kerabat yang selama ini jarang dikunjungi.

Nah, untuk mempermudahkan aktivitas silaturahmi, gadget tentu menjadi perangkat penting untuk mendukung mobilitas Anda. Hal penting yang bisa digunakan di smartphone canggih saat ini adalah aplikasi pemetaan.

Jika Anda memiliki smartphone Nokia Lumia, ada fitur dan aplikasi pemetaan yang bisa mendukung aktivitas silaturahmi Anda. Aplikasi itu adalah Nokia Here Maps.

Aplikasi peta ala Nokia ini memiliki sejumlah keunggulan. Salah satunya adalah dengan mengunduh peta, sehingga bisa menggunakannya secara offline. Dengan begitu tentu Anda bisa menghemat pulsa untuk penggunaan data GPRS.

Tim Liputan6.com menghadirkan tips untuk optimalisasi peta dan navigasi dengan menggunakan Nokia Here Maps. Berikut panduannya, seperti disampaikan oleh Product Manager Nokia Indonesia Anvid Erdian, dalam video di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.