Sukses

Jelang Peluncuran Moto X, Motorola Berikan Petunjuk Lokasi Acara

Melalui akun Twitter @motorola, perusahaan asal Illinois itu seolah ingin mengajak publik mengintip persiapan pesta peluncuran.

Beberapa jam jelang peluncuran handset terbarunya, Motorola memberikan sejumlah petunjuk suasana pesta peluncuran. Melalui akun Twitter @motorola, perusahaan asal Illinois itu seolah ingin mengajak publik mengintip persiapan pesta peluncuran.

Dengan menggunakan tagar #MeetMotoX, Motorola menunjukkan sejumlah lokasi untuk mendapatkan tiket peluncuran secara gratis. Sejumlah lokasi di Manhattan dan New York kabarnya akan menjadi tempat peluncuran Moto X. Demikian dilansir laman Android Authority, Kamis (1/8/2013).

Selain memberikan bocoran suasana lokasi pesta, bocoran performa smartphone Moto X juga dibeberkan melalui uji benchmark menggunakan aplikasi AnTuTu. Dalam hasil uji Moto X itu, diperoleh skor akhir 18.753. Sayangnya performa Moto X masih kalah jauh jika dibandingkan dengan HTC One dan Samsung Galaxy S yang masing-masing memperoleh nilai 24.000 dan 23.000.

Desain final yang digunakan Moto X juga sempat dibocorkan oleh pemilik akun @evleaks. Moto X tersebut menggunakan muncul dalam warna hitam dan putih, permukaan Moto X terlihat memiliki tekstur yang kasar sehingga tidak terasa licin saat digenggam.

(vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.