Sukses

Motorola Pamer Foto Produksi Smartphone Moto X

Motorola mengkonfirmasi jika pekerja yang ada dalam foto itu memang sedang merakit komponen untuk ponsel terbaru yang merupakan seri Moto X.

Motorola tampaknya sudah tidak sabar untuk segera merilis smartphone Moto X ke publik. Setelah sejumlah bocoran wujud casingnya beredar di internet, kini Motorola pamer proses pembuatan handset terbarunya itu.

Dalam foto yang beredar kali ini, tampak seorang karyawan yang tengah bekerja dengan teliti di pabrik yang berlokasi di Texas. Melalui akun Twitter @motorola, foto tersebut diunggah dan menunjukkan proses perakitan Moto X.

Melalui foto tersebut Motorola mengkonfirmasi jika pekerja yang terdapat dalam foto itu memang sedang merakit komponen untuk ponsel terbaru yang merupakan seri Moto X. Demikian dilansir laman Android Police, Minggu (21/7/2013).

Hingga kini perusahaan yang diakuisisi Google pada Mei 2012 lalu belum bisa memastikan kapan handset ini akan resmi diperkenalkan. Namun melalui bocoran memo yang diterima salah satu operator asal Amerika Serikat menyebut jika peluncuran Moto X akan berlangsung pada 26 Agustus mendatang.

Namun patut diingat juga, pekan ini Google akan melangsungkan acara yang masih dirahasiakan agenda utamanya. Bukan tidak mungkin acara yang berlangsung pada 24 Juli nanti merupakan hari 'lahir' Moto X. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.