Sukses

Warganet Puji Grup Kpop Stray Kids di Red Carpet Met Gala 2024 hingga Jadi Trending Topic di X

Warganet memuji penampilan grup Kpop Stray Kids di Red Carpet Met Gala 2024. Grup asuhan manajemen JYP Entertainment ini merupakan grup Kpop pertama yang menghadiri Met Gala.

Liputan6.com, Jakarta - Acara amal terkenal berbalut fashion, Met Gala 2024, dihelat Senin malam, 6 Mei 2024. Acara yang dihelat di The Metropolitan Museum of Art ini selalu menarik perhatian tiap gelarannya.

Pasalnya, deretan selebritas hadir dengan pakaian-pakaian nyentrik mereka mengikuti sebuah tema yang diberikan oleh panitia.

Tahun ini, Met Gala 2024 mengusung tema "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion" yang aturan berpakaian resminya adalah "The Garden of Time." Para selebritas melalui desainer pilihan mereka pun menerjemahkan tema tersebut menjadi busana yang dikenakan selama acara amal berlangsung.

Biasanya, gelaran red carpet-lah yang menarik perhatian karena di ajang ini selebritas hadir dan sudah ditunggu oleh lusinan fotografer. Foto-foto mereka kemudian beredar di media sosial dan tentunya mendapat komentar dari warganet.

Dari semua yang hadir ke Met Gala 2024, tahun ini giliran grup band Kpop Stray Kids yang ikutan tampil di red carpet Met Gala 2024.

Boy band Stray Kids beranggotakan delapan cowok tampan: Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, and I.N, ini hadir ke Met Gala 2024 dengan busana custom dari Tommy Hilfiger.

"Mewakili Tommy Hilfiger sebagai delapan personel (dalam grup) untuk pertama kalinya di karpet merah Met Gala benar-benar merupakan momen langka dan terhormat bagi kami," kata Felix, seperti dikutip dari kanal Lifestyle Liputan6.com, Selasa (7/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic di X

Kehadiran Stray Kids yang merupakan boy band Kpop pertama yang hadiri Met Gala 2024 ini pun mendapat sorotan dari penggemarnya di media sosial.

Bahkan, tagar #StrayKids_MetGala menjadi trending topic di X alias Twitter dengan berbagai pujian, potongan video red carpet, hingga foto-foto para member Stray Kids yang diunggah.

"Insane face card," kata seorang warganet saat mengomentari pose Lee Know ketika ada di red carpet Met Gala 2024.

"Tampilan detail wajah Lee Know sangat indah," kata seorang warganet lainnya.

Wawancara Stray Kids dengan Emma Chamberlain di red carpet Met Gala 2024 juga disorot warganet. Warganet menyebut Emma sangat manis dan selalu berupaya membuat para member Stray Kids nyaman ketika diwawancara.

3 dari 4 halaman

Soroti Tingkah Member di Red Carpet

"Aksennya Felix sangat kuat, aku sangat menyukainya," kata seorang warganet, berkomentar.

Bukan hanya itu, masih di red carpet, warganet juga mengomentari member Stray Kids Seungmin dan Felix yang sama-sama lucu saat berjalan di karpet merah.

"Silly little Seungmin dan Felix, apa yang mereka lakukan," kata seorang warganet.

Tidak hanya itu, warganet juga menyorot Stray Kids yang keluar dari lokasi Met Gala 2024.

Menurut warganet, ketika member Stray Kids satu per satu keluar dari pintu dan meninggalkan venue, tampak seperti mini red carpet buat mereka.

4 dari 4 halaman

Tentang Busana Stray Kids di Met Gala 2024

Tommy Hilfiger dikenal melalui "penampilan necis dan serba Amerika," tapi untuk Met Gala, ia ingin memastikan menyalurkan tema malam itu sambil tetap setia pada DNA mereknya. Skema warna merah, putih, dan biru khasnya dipadukan di seluruh pakaian delapan member, dengan detail bunga yang elegan melengkapi penampilan mereka.

Jika mengira Hilfiger mengambil pendekatan yang bersahaja, Anda salah. Di karpet merah Met Gala, para personel Stray Kids pertama kali berjalan di atas karpet dengan mengenakan apa yang tampak seperti mantel bulu wol sehari-hari, tapi mereka segera membukanya untuk memperlihatkan bahwa lapisan tersebut membentuk bendera Amerika.

Di balik "mantel patriotik" mereka, Bang Chan, leader Stray Kids, mengenakan setelan wol tiga potong klasik berwarna biru tua yang dilapisi aksen merah dan dilengkapi pin bunga emas di kerahnya. Sementara itu, Felix tampil serba putih, mengenakan setelan sutra yang disulam dengan bunga-bunga rumit yang sangat cocok dengan dress code "The Garden of Time."

Hyunjin dan Lee Know, yang membentuk dance dan visual line group, memilih ansambel merah dalam setelan double-breasted berkancing jambul emas. Juga, tampak pula blazer double-breasted yang menampilkan detail lubang kancing merah di kerahnya.

Rapper Changbin dan Han mengenakan potongan mode yang serasi. Kemeja tersebut menampilkan garis klasik Tommy Hilfiger Ithaca yang tembus pandang dengan kancing bunga emas di bagian atas. Melengkapi oktet tersebut, IN dan Seungmin sama-sama memadukan kemeja katun dengan setelan satin.

Bagi Seungmin, sebagai penggemar lama Hilfiger, malam itu adalah pengalaman yang tidak nyata. "Tommy Hilfiger adalah merek yang saya sukai saat tumbuh dewasa, jadi tidak nyata bagi saya bahwa saya tumbuh jadi model merek tersebut, bahkan menghadiri Met Gala sebagai duta merek tersebut. Ini suatu kehormatan besar," kata pelantun lagu Here Always tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.