Sukses

Tidak Datang, Ini 5 Artis yang Melewatkan Met Gala 2024

Tahun ini, Met Gala mengusung tema Sleeping Beauties: Reawakening Fashion dengan aturan berpakaian The Garden of Time.

Liputan6.com, Yogyakarta - Met Gala 2024 baru saja berlangsung di The Metropolitan Museum of Art, New York, Selasa (6/5/2024) waktu setempat. Selebritas dari semua lapisan industri hiburan hadir dengan kostum terbaik mereka.

Tahun ini, Met Gala mengusung tema Sleeping Beauties: Reawakening Fashion dengan aturan berpakaian The Garden of Time. Dari banyaknya selebritas yang hadir, ada beberapa nama besar di Hollywood yang absen tahun ini.

Hal ini cukup membuat publik bertanya-tanya hingga membuat beberapa nama tersebut menjadi trending topic di media sosial X. Berikut deretan lima artis tidak datang Met Gala 2024:

1. Anne Hathaway

Anne Hathaway secara mengejutkan tak terlihat di red carpet Met Gala 2024. Padahal, namanya masih menjadi perbincangan berkat film The Idea of You.

Wajah Anne Hathaway sudah sangat akrab di Met Gala. Sebelumnya, ia hadir pada Met Gala 2023, 2018, 2015, 2014, 2013, 2010, dan 2009.

Meski dirinya tak hadir, lawan mainnya di The Idea of You Nicholas Galitzine tetap hadir. Ia mengungkapkan bahwa Hathaway memberinya ceramah sebelum Met Gala pertamanya.

"Ini Met Gala pertamaku, jadi aku senang berada di sini. Dia (Hathaway) memberi saya semangat pagi ini. Dia berkata, nikmatilah," kata Galitzine seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blake Lively

2. Blake Lively

Blake Lively biasanya selalu hadir di acara-acara glamor nan mewah. Namun kali ini, ia melewatkan Met Gala 2024.

Suaminya, Ryan Reynolds, juga tidak hadir. Absennya Lively di Met Gala tahun ini pun cukup membuat penggemarnya bertanya-tanya, sehingga namanya menjadi trending topic.

3. Harry Styles

Pelantun As It Was, Harry Styles, juga tak terlihat di Met Gala 2024. Met Gala pertama dan satu-satunya yang dihadiri Harry Styles adalah Met Gala 2019.

Meski demikian, sang kekasih Taylor Russell tetap hadir. Ia berjalan dengan anggun bak dewi di atas karpet

4. Beyonce

Penggemar berharap melihat diva dunia Beyonce di Met Gala 2024. Terlebih, ia baru saja merilis album berjudul Cowboy Carter pada 29 Maret 2024.

Namun, tampaknya Beyonce memilih untuk tidak hadir. Met Gala terakhir yang dikunjungi Beyonce adalah pada 2016.

5. Rihanna

Penyanyi sekaligus pendiri Fenty Beauty, Rihanna, awalnya berencana hadir di Met Gala 2024. Namun, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa Rihanna harus membatalkan Met Gala 2024 karena terserang flu.

Sebelumnya, Rihanna telah membocorkan penampilannya untuk acara tersebut kepada Vogue. Rihanna mengatakan dirinya berencana mengenakan Fenty Beauty.

Selama beberapa tahun terakhir, Rihanna telah menjadi pusat perhatian di Met Gala bersama suaminya A$AP Rocky, terutama pada 2021 dan 2023. Rihanna sempat terlibat di Met Gala 2018 sebagai co-chair untuk tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini