Sukses

Blibli Buka Toko Premium Samsung Pertama di Indonesia, Pamer Ekosistem Smart Home hingga Smartphone AI

Blibli membuka toko premium Samsung bernama Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf, toko ini menawarkan pengalaman belanja berbagai ekosistem smart home hingga perangkat smartphone Samsung dalam satu tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Blibli bekerja sama dengan Samsung membuka Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia. Toko gadget dan produk home appliances Samsung yang menyasar konsumen premium ini berlokasi di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan.

Kolaborasi keduanya bertujuan untuk menawarkan pengalaman belanja terintegrasi dan seamless bagi pelanggan.

Lewat Samsung Experience Lounge ini, Blibli mengajak pengunjung merasakan pengalaman premium menggunakan gadget dan perangkat rumah tangga berbasis kecerdasan buatan alias AI dari Samsung, melalui showcase smart home.

Pengunjung bisa menjelajahi berbagai inspirasi ruangan seperti ruang keluarga, dapur, area kerja, dan ruang mencuci yang dilengakapi dengan perangkat smart home Samsung.

Mulai dari lemari es, mesin cuci, AC, hingga air purifier yang terhubung menyeluruh dengan smartphone Galaxy.

Tempat ini juga menawarkan rangkaian smartphone dan tablet premium Samsung yang dilengkapi fitur Galaxy AI. Pengunjung juga bisa mendapatkan informasi dan menjajal deretan produk wearable Samsung.

Aksesoris smartphone seperti casing hingga kelengkapannya disediakan di sana. Terdapat sebuah display yang menunjukkan berbagai koleksi casing buat HP terbaru Samsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Belanja Omnichannel

Samsung Experience Lounge juga didukung ekosistem omnichannel Blibli yang lengkap dan terintegrasi. Blibli pun menjanmin pengalaman pengalaman belanja yang mulus dan memastikan kemudahan akses dan pembelian produk Samsung secara online melalui www.samsung.com.

Blibli juga memungkinkan pengguna memakai fitur Click & Collect untuk mengambil smartphone, tablet, dan smartwatch Samsung yang sudah dibeli melalui aplikasi Blibli di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

CEO PT Global Teknologi Niaga (anak usaha Blibli yang hadirkan Samsung Experience Lounge) Wisnu Iskandar mengatakan, Blibli memiliki komitmen untuk menyajikan solusi omnichannel untuk memberi pengalaman belanja terbaik di semua touch point.

"Dengan begitu, kami bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan dengan lebih optimal, termasuk dalam mendapatkan gadget dan smart home appliances terkini, seperti yang kami coba wujudkan melalui kolaborasi dengan Samsung," kata Wisnu saat peresmian Samsung Experience Lounge.

3 dari 4 halaman

Toko Premium Pertama Samsung

Sementara, Presiden Samsung Electronics Indonesia Harry Lee mengatakan, Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf adalah toko premium Samsung yang pertama di Indonesia hasil kolaborasi dengan Blibli.

"Toko ini mengubah definisi kehidupan modern, mengubah hunian menjadi rumah pintar. Ragam produk terbaik dilengkapi dengan ekosistem komprehensif," katanya.

Ia juga menjanjikan setiap konsumen yang akan datang ke sana bakal merasa seperti ada di taman bermain dan membangun impian, serta menemukan hunian dan merancang sesuai gaya hidup mereka.

 

 

4 dari 4 halaman

Kemitraan Jangka Panjang Samsung-Blibli

Kemitraan antara Samsung dan Blibli pun disebut-sebut sebagai kemitraan jangka panjang. Tujuannya adalah menghadirkan pengalaman belanja yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan.

Kehadiran Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf ini menegaskan upaya Blibli dan Samsung dalam menciptakan ekosistem retail yang lebih holistik untuk memperkuat kedekatan merek dengan konsumen.

Untuk itu, selama periode grand opening, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan memperoleh promo cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelian di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.