Sukses

Top 3 Tekno: iPhone SE 4 Tidak Akan Pakai Layar OLED Buatan Samsung

Artikel soal Samsung menolak tawaran Apple untuk membuat panel OLED di iPhone SE 4, paling populer dii kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (30/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal Samsung menolak tawaran Apple untuk membuat panel OLED di iPhone SE 4, paling populer dii kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (30/3/2024).

Tak hanya itu, berita tentang video detik-detik ledakan gudang peluru di Bekasi menggemparkan warganet hingga 36 juta akun Roblox dan ChatGPT dijual di dark web juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Samsung Tolak Tawaran Apple, Ogah Bikin Layar OLED untuk iPhone SE 4 2025

<p>Bocoran desain dan spesifikasi iPhone SE 4. (Doc: Jon Prosser x Ian Zelbo)</p>

iPhone SE 4 menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Kabar terbaru menyebutkan Samsung menolak tawaran Apple membuat panel OLED untuk smartphone mereka mendatang.

Permintaan harga yang terlalu tinggi jadi penyebab batalnya kesepakatan. Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (30/3/2024), Samsung Display menawarkan Apple untuk memasok panel OLED untuk iPhone SE dengan harga USD 30 untuk setiap layar.

Namun, harga tersebut dirasa terlalu tinggi, sehingga Apple dikabarkan tak sepakat denga tawaran tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Video Detik-Detik Ledakan Gudang Peluru di Bekasi Gemparkan Warganet

Gudang peluru di Bekasi meledak. Credit: platform X/@johatshu

Gudang peluru Bekasi meledak dengan sangat dahsyat hingga menggetarkan warga sekitar pada Sabtu malam (30/3/2024).

Gudang peluru bernama Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 07/155 GS Kodam Jaya itu berlokasi di Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Video detik-detik ledakannya pun viral di platform X alias Twitter hingga menggemparkan warganet.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. 36 Juta Akun Roblox hingga ChatGPT Dicuri dan Dijual di Dark Web Dalam 3 Tahun Terakhir

Tangkapan layar Roblox (YouTube Roblox)

Ahli Kaspersky Digital Footprint Intelligence menemukan ada sejumlah besar kredensial login temuan di dark web. Pencurian kredensial itu berasal dari situs AI hingga game populer, salah satunya Roblox.

Temuan tersebut mengungkap kalau tiga tahun terakhir ada 34 juta kredensial pengguna Roblox (login dan sandi) yang disusupi malware dan dibocorkan di dark web.

Game Roblox pun jadi target yang menguntungkan bagi penjahat siber. Hal yang membuat khawatir, jumlah akun yang disusupi untuk permaianan anak-anak ini terus meningkat.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini