Sukses

Jihyo Twice dan Yun Sung Bin Dikabarkan Berpacaran, Banjir Dukungan dari Fans di Instagram

Jihyo Twice dan Yun Sung Bin dirumorkan menjalin hubungan asmara. Kabar ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial dan banjir dukungan dari para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Jihyo Twice dan Yun Sung Bin dirumorkan menjalin hubungan asmara, dan langsung menjadi pembicaraan warganet di dunia maya.

Kabar Jihyo Twice dan Yun Sung Bin berpacaran ini mencuat setelah media Korea Selatan mempublikasikan laporan tersebut pada Minggu, 24 Maret 2024.

Jihyo, leader grup idol Twice dikenal sebagai penyanyi dan penari berbakat dengan karisma memukau banyak pencinta K-pop di berbagai negara.

Sementara Yun Sung Bin, dikenal sebagai mantan atlet skeleton nasional Korea Selatan dan menorehkan prestasi gemilang di Olimpiade Musim Dingin.

Dilansir OSEN via Naver, Senin (25/3/2024), Jihyo TWICE dan pria yang dikabarkan telah menjadi kekasihnya tersebut dekat dan akhirnya berpacaran lewat teman mereka.

Kabarnya, Yun Sung Bin Jihyo kerap berkencan dengan mengunjungi rumah mereka masing-masig. Diketahui, keduanya tinggal dalam satu area dengan jarak dekat.

Banjir Dukungan dari Penggemar

Kabar Jihyo dan Yun Sung Bin pacaran disambut positif oleh para penggemar mereka masing-masing. Di Instagram, kedua belah pihak dibanjiri komentar dukungan dan doa agar hubungan mereka langgeng.

Unggahan foto terkini Jihyo di akun Instagram-nya pun langsung banjir komentar, di mana hingga saat ini sudah mencapai 3,519 komentar.

Mayoritas warganet dan fans Twice ikut bahagia, dan mendoakan hubungan mereka awet. Berikut beberapa komentar warganet di Instagram.

Akun @o**** menulis, "aku sangat bahagia untukmu. Aku berlarian di sekitar rumah dengan bahagia. Kamu pantas mendapatkan ini. Kami senang untuk mu."

"Jihyi jangan biarkan hater bikin kamu stress, pacaran dengan siapa yang kamu inginkan yang terpenting kamu bahagia," tulis @o**** di akun IG Jihyo Twice.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Komentar di Akun IG Yun Sung Bin

Yun Sung Bin. (Instagram/ top.physical)

Selain itu, warganet juga membanjiri foto terkini di akun Instagram Yun Sung Bin (top.physical) dengan komentar positif.

Berikut adalah beberapa ucapan warganet saat tahu Yun Sung Bin berpacaran dengan leader Twice:

"Jaga jihyo gw baik baik ye !!!," tulis akun @w**** di kolom komentar.

Akun IG @i**** menulis, "Bro, jangan buat dia menangis ya, semoga lo hidup bahagia 💪🏻💜 God Jihyo ❤️‍🔥."

"Selamat untuk kalian berdua, jika beritanya benar. Semoga kalian bisa menjaga Jihyo kami, membahagiakannya, mencintainya dengan tulus, merawatnya, kami titipkan Jihyo kami, kami akan selalu mendukungnya apapun yang dia lakukan dan apapun jalan yang dia pilih, jangan pernah membuatnya bersedih. selalu bahagia untuk kalian berdua, sayang 🖤🧡🦄," kata @d**** di IG Yun Sung Bin.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Agensi

Atlet Skeleton Yun Sung Bin, Diduga Kekasih Jihyo Twice, Terima Penghargaan atas Kedermawanannya yang Kerap Berdonasi untuk Anak-Anak Korban Kekerasan (Instagram @top.physical dan @_zyozyo)

Hingga saat ini, baik JYP Entertainment (agensi Jihyo) maupun All That Sports (agensi Yun Sung Bin) belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut.

kedua agensi kompak, memilih untuk memberikan jawaban abu-abu demi melindungi privasi artis dan atlet yang mereka naungi.

“Sulit untuk mengonfirmasi, karena ini adalah persoalan pribadi (sang artis). Kami mohon pengertian Anda,” tutus perwakilan JYP Entertainment yang menaungi Jihyo Twice.

Sementara All That Sports, agensi Yun Jung Bin, memberikan reaksi mirip. “Karena ia tak lagi aktif sebagai atlet, kami tak lagi mengurus masalah kehidupan pribadinya. Ini sulit untuk dikonfirmasi,” tutur perwakilan agensi ini.

Meski agensi masih belum memberi kepastian secara resmi, tapi penggemar terlanjur percaya dengan kabar yang beredar. Setidaknya ini terlihat dari kolom komentar media sosial Yun Jung Bin, yang penuh dengan “jejak” dari penggemar Jihyo.

 

4 dari 4 halaman

Makin Dekat karena Hobi Fitness

Jihyo Twice dan Yun Sung Bin. (Instagram/ top.physical)

Seorang sumber dari dalam industri hiburan membocorkan bahwa keduanya makin dekat juga karena urusan olahraga.

“Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama hobi fitness. Tuntunan Yun Sung Bin saat berlatih membuat mereka makin dekat, dan dengan mulus mengubah hubungan mereka menjadi hubungan romantis,” kata sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.