Sukses

Kode Redeem FF Terbaru 25 Maret 2024, Jangan Sampai Ketinggalan

Dapatkan skin dan hadiah menarik lainnya dengan menukarkan kode redeem FF terbaru 25 Maret 2024! Jangan sampai kehabisan!

Liputan6.com, Jakarta - Kode Redeem Free Fire (FF) baru saja dibagikan oleh Garena Indonesia, selaku pengembang dan penerbit game tersebut. Lewat akun Instagram, kode redeem FF terbaru hari ini, Senin (25/3/2024) dapat langsung diklaim player.

"Karena Habib udah DM begini, ya udah deh mimin kasih untuk Survivors Token SG2 gratis lagi! Yuk langsung reedem sekarang karena redeem code FF ini hanya akan hadir dalam waktu terbatas! 🤫," tulis akun Garena Free Fire.

Seperti kode redeem FF Free Fire lainnya, Survivors--sebutan pemain FF--hanya memiliki waktu terbatas untuk mengklaim kode redeem FF terbaru ini sebelum kadaluarsa.

Kode Redeem FF Hari Ini, 25 Maret 2024:

X5HCV6PVGHH3 - Token SG2

Terkait kode redeem FF terbaru ini, player bisa mendapatkan hadiah menarik yakni sebuah skin senjata di dalam game bergenre battle royale tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa memasukan sejumlah kode redeem Free Fire di bawah ini untuk ditukarkan berbagai rewards.

  • JKT48TOKNSG2
  • JKTE8M89FM4M
  • FH56E1BI892023
  • FF11D2GY328O
  • FF10V237GB32
  • FFDVT328HUW2

Lalu bagaimana cara menukarkan kode redeem FF terbaru ini? Simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Menuju situs penukaran rewards di web browser. Aksesnya https://reward.ff.garena.com/id
  2. Login menggunakan platform terasosiasi dengan ID Free Fire kamu. Website akan memberikan enam platform untuk login, Facebook, VK, Google, Huawei ID, Apple ID, dan X alias Twitter.
  3. Masukkan kode redeem FF, pastikan untuk tidak typo dengan kode redeem tersebut.
  4. Klik label Confirm
  5. Status penukaran kode redeem FF akan muncul di layar dan pengguna bisa mengklaim hadiah FF yang nantinya masuk ke kotak pesan game.

Tapi perlu kamu ingat, kode redeem FF hari ini memiliki masa berlaku, jadi bisa saja kode redeem sudah kedaluarsa dan tak bisa ditukarkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompetisi Free Fire Tertinggi di Indonesia FFWS ID 2024 Siap Digelar

Gelaran Free Fire World Series Indonesia siap berlaga 9 Februari 2024. (Dok: Free Fire)

Kompetisi esports Free Fire di Indonesia akan segera dimulai lewat edisi perdana Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring pada 9 Februari 2024. Kompetisi ini akan diikuti oleh 18 tim profesional dan komunitas.

FFWS ID 2024 Spring akan menjadi ajang perebutan gelar tim Free Fire terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kompetisi ini sekaligus menjadi kualifikasi untuk kompetisi Free Fire regional Asia Tenggara pada Maret 2024.

Sebagai informasi, FFWS ID 2024 Spring merupakan transformasi seri turnamen Free Fire Master League (FFML) yang sebelumnya merupakan turnamen esports Free Fire kasta tertinggi di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (6/2/2024), kompetisi ini diawali rangkaian turnamen Free Fire Nusantara Series (FFNS) 2 sebagai jalur kualifikasi pada 23 Desember 2023 hingga 28 Januari 2024.

3 dari 3 halaman

18 Tim Free Fire Ikut Bertanding

Garena sering kali membagi-bagikan gratis kode redeem Free Fire (FF) bagi para pemain setia game bergenre battle royale tersebut.

Rencananya, FFWS ID 2024 Spring akan diawali babak Knockout Stage pada 9 hingga 25 Februari 2024. Pada babak ini, 18 tim ini berpartisipasi dalam tiga grup berisi 6 tim.

Setiap pertandingan akan digelar pada Jumat, Sabtu, dan Minggu, dengan mempertemukan 12 tim dari dua grup berbeda. Jadi, secara total setiap tim akan terjun ke medan pertempuran Free Fire sebanyak enam kali sepanjang babak Knockout Stage.

Dari babak Knockout Stage ini, 12 tim teratas akan melaju ke babak Final Phase, yang terdiri dari Point Rush sebanyak 2 hari dan Grand Finals 1 hari.

Pada babak Point Rush, setiap tim akan berlomba mengumpulkan poin untuk menentukan posisi awal mereka di babak Grand Finals FFWS. Tim teratas di Point Rush akan mendapatkan keunggulan Head Start Point lebih tinggi dibandingkan tim lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.