Sukses

Hasil MPL ID S13 16 Maret 2024: Onic Libas RRQ Hoshi 2-0 di Royal Derby yang Menegangkan

Onic Esports mendominasi RRQ Hoshi dengan skor 2-0 di pertandingan Royal Derby MPL ID S13 yang menegangkan. Alberttt tampil apik melawan mantan timnya dan membawa Onic meraih kemenangan gemilang.

Liputan6.com, Jakarta - MPL ID S13 menyajikan laga Royal Derby antara RRQ Hoshi vs Onic, di mana ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

MPL ID S13 hari ini, menyajikan pertarungan sengit antara dua tim MLBB terkuat di Indonesia.

Duel RRQ vs Onic ini juga menjadi momen perdana Alberttt melawan mantan timnya, setelah sekarang membela Onic bersama Butsss, Kairi, Sanz, dan Kiboy.

Sementara itu, RRQ Hoshi kali ini menurunkan Brusko, 1rrad, Skylar, Donn, dan Octa untuk melawan sang raja langit.

Seperti apa laga RRQ Hoshi vs Onic di MPL ID S13 hari ini, Sabtu (16/3/2024)? Simak paparang singkatnya.

Babak Pertama: Onic Libas RRQ Hoshi dengan Mudah

RRQ mendapatkan first kill dimana Donn menumbangkan Butsss saat pertarungan baru berjalan 1 menit 20 detik.

Terlihat RRQ Hoshi bermain dengan tempo cepat dan agresif, di mana Brusko dkk berusaha menganggu farming para pemain esports Onic.

Kairi dan Butsss menjadi target operasi para pemain tim RRQ untuk ditumbangkan, dan bermain lebih unggul.

Meski ditekan habis-habisan, Kairi dkk membalikkan keadaan saat laga masuk menit ke-4 dan membuat serangan RRQ Hoshi 'tumpul'.

Momen krusial terjadi di menit ke-6, di mana kedua tim bertarung sengit untuk memperebutkan turtle. Walau terlihat imbang, Onic ternyata keluar sebagai pemenang di team fight.

Tak hanya mengambil turtle, Alberttt dkk sukses membuat para pemain tim RRQ Hoshi tunggang langgang ke arah base mereka.

Sang raja langit semakin jauh meninggalkan tim esports RRQ, dengan unggul dalam jumlah gold network mencapai 7 ribuan saat masuk menit ke-9.

Permainan apik dari Alberttt dan Sanz tidak bisa dibendung oleh RRQ Hoshi, dan Onic pun mengamankan kemenangan match pertama MPL ID S13 Royal Derby hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua: Onic Berhasil Manfaatkan Momen

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S13: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL ID)</p>

Babak kedua diawali first blood dengan tumbangnya Skylar di menit ke-1 di tangan Kiboy, dibantu oleh Alberttt.

Setup pertempuran dari para pemain Onic terlihat rapih, dan sering kali membuat 1rrad dkk terkejut dengan serangan dari arah semak-semak.

Meski begitu, tim RRQ mampu memaksa team fight di arah top lane berujung tumbangnya beberapa pemain Onic.

Masuk menit ke-5, raja dari segala raja mulai bermain agresif dan terus-terusan menekan para pemain Onic.

Skylar dkk mulai memimpin jalannya pertandingan saat masuk menit ke-7, di mana mereka unggul dari segi network mencapai 2 ribuan.

Terlihat, Brusko dkk sudah memenuhi seluruh winning condition unggul dari sisi gold network untuk match kedua Royal Derby kali ini.

Namun, keunggulan RRQ harus 'buyar' saat jalannya pertandingan memasuki menit ke-21 ketika Sanz berhasil melakukan solo kill terhadap Octa.

Memanfaatkan momen, Onic berhasil menumbangkan satu persatu para pemain RRQ Hoshi dan akhirnya memenangkan leg 1 Royal Derby dengan skor akhir 2-0.

3 dari 4 halaman

Jadwal MPL ID S13 16 Maret 2024

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 16 Maret 2024: Jangan Lewatkan Royal Derby RRQ Hoshi vs Onic! (Doc: MPL Indonesia)</p>

MPL ID S13 hari ini, Sabtu 16 Maret 2024, akan menyajikan laga Royal Derby antara RRQ Hoshi vs Onic.

MPL ID S13 hari kedua pekan ke-2 ini menjadi laga paling dinanti oleh pemain setia game MLBB di Tanah Air.

Rivalitas antara Onic dan RRQ Hoshi pun sudah mengakar daging, di mana kedua tim saling bergantian menang setiap kali bertemu di MPL ID.

Lalu bagaimana dengan Royal Derby RRQ Hoshi vs Onic di MPL ID S13 kali ini? Kamu bisa cek jadwal lengkap MPL ID S13 hari ini, Sabtu (16/3/2024).

Sabtu, 16 Maret 2024

  • Bigetron Alpha vs Alter Ego - 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Onic - 18.30 WIB
  • Evos Glory vs Geek Fam - 21.20 WIB

Berdasarkan pertandingan terkini, fans RRQ Hoshi dibuat terkejut dengan permainan tim esports Rebellion.

4 dari 4 halaman

Laga Menegangkan di MPL ID S13

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 15 Maret 2024: Rebellion vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Tanpa basa-basi dan tidak membiarkan para pemain RRQ Hoshi bergerak bebas, sang banteng biru berhasil menaklukkan Clayyy dkk dengan skor akhir 2-0 semalam.

Sementara itu, Onic yang tampil dengan skuad terbaiknya saat ini baru menjalani satu pertandingan dan dilalui dengan apik.

Permainan yang kompak dari Butsss, Kiboy, Sanz, CW, dan Kairi masih terlalu kuat untuk dihadapi tim esports Geek Fam saat bertanding di pekan ke-1.

Apakah RRQ Hoshi mampu menunjukkan permainan terbaik mereka, atau Onic akan mengantongi kemenangan kedua mereka di MPL ID Season 13?

Selain RRQ Hoshi vs Onic, ada empat tim MLBB lainnya yang akan bertanding pada hari ini.

Bigetron Alpha vs Alter Ego akan menjadi match pembuka di hari ini, sementara itu Evos Glory vs Geek Fam akan menjadi match penutup MPL ID Season 13 hari kedua pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini