Sukses

Game Hello Cafe Resmi Rilis, Cocok Buat Isi Waktu Luang Saat Puasa Ramadan

VNGGames merilis game kasual bergenre simulator, Hello Cafe: Cafe Impianmu. Lewat permainan kasual ini, pemain diajak menjadi manajer kafe yang bisa merancang sendiri kafe impian mereka. Game santai ini cocok untuk dimainkan sambil isi waktu luang saat puasa Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang game VNGGames resmi merilis game kasual simulator bernama Hello Cafe: Cafe Impianmu. Bertepatan dengan momen Ramadan, gim ini sudah bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS.

Sesuai namanya, Hello Cafe: Cafe Impianmu mengajak pemain untuk menjadi manajer di sebuah kafe. Dengan begitu, pemain bisa merancang sendiri kafe sesuai tema yang mereka inginkan.

Apalagi, gim ini diklaim hadir dengan visual menawan dan dukungan grafis super imut, guna memberikan pengalaman bermain yang seru.

Game simulator sendiri disebut sebagai salah satu genre game populer di Indonesia. Game ini cukup diminati karena menawarkan pengalaman main game dengan lebih otentik dan santai.

Selain dari grafis yang sajikan tampilan imut, game ini juga berkolaborasi dengan Sanrio yang terkenal sebagai pembesut Hello Kitty.

Ada Karakter Hello Kitty

Lewat kolaborasi ini, karakter Hello Kitty, Kuromi, hingga My Melody bisa ada di game dan menemani perjalanan jadi manajer kafe impian.

Product Lead VNGGames Jakarta Studio Jhonsen Lim mengatakan, perilisan Hello Café ini menjadi awal bagi VNGGames untuk mempublikasikan aneka game menarik lainnya di tahun 2024.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para gamer Indonesia dan semoga saja kualitas game yang kami sajikan memenuhi ekspektasi para gamer atas game simulator saat ini," katanya.

Sementara itu, Marketing Manager VNGGames Jakarta Studio Sheilla Pinem mengatakan, antusiasme atas game Hello Cafe menjadi kebahagiaan tersendiri.

"Semoga saja Hello Cafe bisa menjadi salah satu game simulator terbaik di 2024, terutama di Indonesia," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Beda dari yang Lain

Salah satu fitur andalan dari game Hello Cafe yang tak banyak dimiliki oleh game lain di genre sejenis adalah fitur tantangan.

Tantangan di sini beragam, mulai dari Melayani Pelanggan VIP kafe hingga Penilaian Chef yang berguna untuk menambah profit.

Pemain juga bisa merancang interior kafe sesuai selera agar terlihat menarik. Lengkap dengan pilihan koleksi dekorasi dan fashion eye catching untuk membuat game ini tambah menarik.

 

 

3 dari 3 halaman

Penuh Hadiah di Awal Peluncuran

Pada event perilisannya, secara spesial VNGGames memperkenalkan Hello Café dengan berbagai hadiah menarik yang bisa didapat oleh pemain. Hadiah yang dimaksud antara lain adalah:

  1. Hadiah Login 7 Hari, di mana pemain akan mendapatkan staf legendaris "Sally" melalui login selama tujuh hari berturut-turut.
  2. Hadiah Webshop Login 7 Hari, pemain bisa mendapatkan 7 Koin Gacha Premium, 37,000 Gold dan Fragment Staf Legend dengan cara login selama 7 hari di webshop
  3. Hadiah Eksklusif Staf Legend “Dorothy”: di mana pemain bisa mendapatkan staf legendaris "Dorothy" hanya dengan top-up senilai Rp 13.000 via webshop.
  4. Klaim Gratis: Pemain bisa mendapatkan 1 Koin Gacha Premium dan 500 diamond secara gratis via Webshop
  5. Paket Spesial Webshop: Terdapat berbagai paket spesial yang bisa pemain dapatkan khusus via webshop. Keuntungan rebate hingga 1567 persen.
  6. Event Spesial Hello Kitty: Sambut keimutan Hello Kitty di Hello Café melalui Event Spesial Tema Hello Kitty. Dapatkan hadiah gratis setiap hari selama 28 hari!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.