Sukses

Oppo Buka Experience Store Baru di Mall Ciputra, Targetkan Tambah 2 Toko Lagi di Tangerang

Oppo resmi membuka Experience Store baru yang berlokasi di Mall Ciputra Tangerang, dan menjadi toko keenam yang ada di wilayah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo resmi mengumumkan pembukaan Oppo Experience Store baru yang kini berlokasi di Mall Ciputra, Tangerang. Toko ini hadir untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin menjajal perangkat baru Oppo secara langsung.

Oppo Experience Store Mall Ciputra Tangerang merupakan toko resmi keenam yang dibuka Oppo Indonesia di wilayah Tangerang.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (9/3/2024), toko ini terdiri dari area experience yang memajang produk terbaru Oppo di 2024

Selain area experience, di toko yang berdiri di area seluas 140 meter persegi ini, Oppo juga menyediakan area unboxing yang luas serta dilengkapi kursi yang nyaman untuk konsultasi perangkat.

Ada pula area IoT dengan showcase perangkat terbaru seperti Oppo Enco Series, Oppo Watch Series, Oppo Band 2, dan berbagai aksesoris seperti adapter, kabel data, dan power bank.

Terakhir, ada area kasir yang menawarkan berbagai alternatif pembayaran.

Oppo mengungkap, perusahaan juga berencana untuk membuka setidaknya dua Experience Store lagi di wilayah Tangerang. Toko itu berada di Supermall Karawaci dan Bintaro Xchange 2.

Bersama pembukaan toko ini, Oppo menawarkan beberapa penawaran menarik bagi pengunjung.

Ada lelang perangkat mulai Rp 100 ribu, tebus murah mulai Rp 1.000, lucky dip dengan syarat pemeblian minimum senilai Rp 2 juta, dan clearance sale.

Dalam pembukaan toko baru Oppo ini, dua perangkat terbaru yang disebut berhasil memancing minat pengguna di wilayah Tangerang adalah Oppo Reno 11 F dan Oppo Watch X.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Produk Oppo Tarik Perhatian Konsumen di Tangerang

Untuk diketahui, Oppo Reno 11 F 5G merupakan smartphone yang dibekali sistem kamera beresolusi tinggi berbasis AI untuk abadikan gambar portrait profesional.

HP Oppo ini dibekali baterai 5.000mAh dengan pengisian daya SuperVOOC 67W.

Oppo menyertakan sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine untuk menjaga baterai dalam kondisi optimal hingga empat tahun. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 4.599.000 di Indonesia.

Sementara Oppo Watch X merupakan smartwatch yang diklaim mampu bertahan hingga 100 jam. Hal itu dimungkinkan karena inovasi Dual-Engine Architecture dari chipset Snapdragon W5 Gen 1 dan BES2700 MCU.

Perangkat ini dirancang untuk tahan di segala kondisi, karena telah mendapatkan sertifikasi militer, rating IP68, tekanan air 5ATM, dan lolos uji suhu ekstrem mulai -20 derajat hingga 55 derajat celcius.

Oppo Watch X menjalankan sistem operasi Wear OS dari Google. Smartwatch yang dibanderol dengan harga Rp 5.999.000 ini bisa dipakai untuk mengunduh berbagai aplikasi seperti Spotify, Strava, hingga WhatsApp.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Oppo Reno 11 F

Untuk dapur pacu, Reno 11 F dipersenjatai dengan chipset MediaTek Dimensity 7050 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori 256GB. Smartphone ini juga didukung fitur LinkBoost untuk mengoptimalkan penerimaan jaringan.

Bicara soal fotografi, HP Reno 11 F hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa wide angle 8MP, dan lensa makro 2MP. Kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 32MP.

HP Oppo terbaru ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni biru laut, ungu koral, dan hijau palem. Di Indonesia, Oppo Reno 11 F dibanderol dengan harga Rp 4.599.000.

4 dari 4 halaman

Oppo Resmi Rilis Jam Tangan Pintar Oppo Watch X, Pakai Dua Chipset dan Baterai Kuat 100 Jam

Punya desain yang simpel, Oppo Watch X memiliki tombol Home dan sebuah tombol bernama Easy Button yang jauh lebih nyaman saat ditekan dibandingkan dengan jam pintar lainnya.

Jam tangan pintar ini memiliki bentuk melingkar dengan hanya satu ukuran yakni 46mm.

Oppo juga menghadirkan tali jam untuk olahraga yang terbuat dari rubber dengan lebar 22mm (standar). Selain itu, tali jam tersebut dapat diganti dengan versi yang lebih formal atau sesuai selera, tanpa perlu alat khusus.

Meski memiliki ukuran yang cukup besar, Oppo mengklaim kalau jam tangan pintar ini nyaman saat dipakai berkat material premium yang digunakan.

Jam pintar ini juga tangguh dan telah mendapatkan standar militer MIL-STD-810H. Adapun bagian depannya dilapisi dengan kaca kristal safir dengan bentuk melengkung.

Disebutkan, jika dibandingkan dengan tempered glass, sapphire crystal glass yang dipakai di Oppo Watch X lebih tahan gores.

Selain material kaca safir kristal, Oppo Watch X juga dibuat dengan material baja tahan karat sehingga membuatnya punya ketahanan berstandar militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.