Sukses

Oppo Ungkap Reno 11 F 5G Hadir dengan Desain Magnetic Particle Pertama di Industri

Liputan6.com, Jakarta - Oppo mengungkap animo konsumen Indonesia terhadap Reno 11 F 5G ternyata positif. Berdasarkan catatan, selama periode pendaftaran minat, HP Reno terbaru ini ternyata disambut dengan sangat baik.

Menurut Oppo, respons positif tersebut tidak lepas dari kemampuan yang ditawarkan Oppo Reno 11 F 5G. selain memiliki desain yang cantik, bodi smartphone ini juga ramping sehingga pengguna akan tetap nyaman ketika memakainya untuk waktu lama.

"Inovasi desain dimulai dari shark fin camera pada Reno generasi pertama, Reno Glow pada Reno4 Series, berlanjut hingga inovasi desain Magnetic Particle melalui perangkat terbaru Reno 11 F 5G," tutur Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (5/2/2024).

Sebagai informasi, Reno 11 F 5G memang memperkenalkan desain Magnetic Particle untuk kali pertama di industri. Desain ini menampilkan gelombang berkilauan dan polesan menyerupai kaca, serta hanya hadir di varian warna ungu koral dan biru laut.

Sementara varian hijau palem menampilkan lapisan warna batu permata zamrud dan hijau tua yang berkilauan. Pada modul kamera, HP oppo ini dibekali dengan Sunshine Ring yang memantulkan cahaya sekitar untuk menambah kesan elegan.

Selain desain yang cantik, Oppo juga melengkapi sertifikasi IP65 di smarpthone. Jadi, perangkat ini dipastikan tahan terhadap percikan air, seperti saat hujan.

Lalu untuk pengalaman visual, Reno 11 F 5G memiliki layar dengan frame ultra tipis. Desain ini akan memberikan tampilan layar yang lebih imersif.

Saat ini, Oppo sudah membuka situs pendaftaran minat untuk Reno 11 F sejak 22 Januari hingga 15 Februari 2024. Pendaftaran minat perangkat ini bisa dilakukan di situs resmi Oppo Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo A79 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga

Di sisi lain, Oppo telah resmi meluncurkan smartphone terbaru yakni Oppo A79 5G. Oppo menyebut, smartphone ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman audio-visual luar biasa dan menjamin penggunaan jangka panjang.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (2/2/2024), Oppo A79 5G memiliki layar berukuran 6,72 inci beresolusi FHD+ Sunglight Display. Layar smartphone ini memiliki kecerahan puncak 680 nits.

Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni ungu bercahaya dan hitam misteri.

Khusus untuk varian warna ungu bercahaya, Oppo menyertakan desain glowing feather eksklusif untuk memberikan sentuhan dinamis seperti bulu yang juga menciptakan tampilan mirip berlian.

Oppo A79 dibekali pula dengan rating IP54 yang membuatnya tahan terhadap cipratan dan debu dalam situasi normal sehari-hari.

HP ini telah melalui ratusan pengujian berbeda di lab kualitas global Oppo, sehingga pengguna bisa melakukan banyak aktivitas tanpa perlu khawatir.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Oppo A79

Beralih ke dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 6020 yang dipadukan RAM 8GB dan ROM 256GB. Oppo juga menghadirkan RAM Expansion untuk memperluas kapasitas RAM di smartphone ini.

HP Oppo ini dilengkapi dengan Oppo Dynamic Computing Engine untuk membuat pengalaman penggunaan lebih lancar dan lebih stabil.

Oppo menyebut perangkat ini telah lulus uji 36-Month Fluency Protection di Oppo Lab untuk memberikan jaminan kelancaran hingga 36 bulan.

Beralih ke pengalaman fotografi, Oppo A79 memiliki kamera utama 50MP, kamera portrait 2MP, dan kamera depan 8MP. Oppo membekali pula smartphone ini dengan mode ultra volume untuk memaksimalkan keluaran suara speaker hingga 300 persen.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung teknologi pengisian daya 33W. Oppo mengklaim, dengan kemampuan tersebut, baterai smartphone ini dapat terisi penuh 100 persen dalam waktu 74 menit.

Harga Oppo A79 di Indonesia adalah Rp 3.799.000. Smartphone ini dapat dibeli secara online mulai 2 hingga 9 Februari 2024 di Oppo Official Store yang hadir di beberapa e-commerce Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini