Sukses

Laptop Axioo Hype Series Dijual Mulai Rp 2 Jutaan, Cocok untuk Gen Z dan Milenial

Axioo meluncurkan enam laptop yang masuk dalam lini Hype Series. Deretan laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan digital generasi muda (Gen Z dan milenial).

Liputan6.com, Jakarta - Produsen laptop asli Indonesia, Axioo, baru saja meluncurkan enam laptop yang masuk dalam lini Hype Series. Deretan laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan digital generasi muda (Gen Z dan milenial).

Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10 menargetkan pengguna komputer pertama, yang mana dibekali dimensi ramping, big-size keyboard, dan layar bisa ditekuk hingga 180 derajat, upgrade-able storage dan chip IntelCeleron.

Kedua seri ini diklaim memiliki performa tangguh untuk mengerjakan tugas, bekerja, dan zoom meeting dengan harga yang sangat kompetitif, mulai dari Rp 2.499.000.

Lalu, ada Axioo Hype 3 dan Hype 5 yang dibekali chip Intel core i3 dan i5 yang didesain khusus untuk mendukung segmen enterprise dengan desain premium.

Dilengkapi pula dengan big-size keyboard dan desain hinge yang memudahkan posisi keyboard untuk mengetik dan memberikan maximum ventilation.

Keduanya mempunyai chip pemrosesan dan memori yang lebih kuat dan stabil untuk menunjang multitasking aplikasi, pengolahan atau analisa data, meramu presentasi, hingga menjalankan aplikasi hiburan.

Mengenai harga, Axioo Hype 3 dan Hype 5 dijual mulai Rp 4.199.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Axioo Hype 5 dan Hype 7

Terakhir ada Axioo Hype 5 dan Hype 7 yang diperkuat chip pemrosesan dari AMD Ryzen untuk mendukung segmen multi-media/entertainment, bisa digunakan untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam satu perangkat dengan compact desain.

Baik multitasking aplikasi hingga memainkan game, semua bisa dilakukan dengan sangat nyaman menggunakan laptop ini, didukung backlit keyboard dan multi-screen output.

Kedua tipe teratas ini juga memiliki memori dan storage yang dapat di-upgrade kapasitasnya. Soal harga, Axioo Hype 5 dan Hype 7 dijual mulai Rp 4.999.000. VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia) , Roberto Saputra, optimistis bahwa Hype Series akan menjadi pilihan terbaik untuk anak-anak muda Gen-Z dan milenial.

“Dirancang dengan desain terkini, performa terbaik di kelasnya, serta harga yang kompetitif sehingga mudah dijangkau masyarakat,” ujar Roberto saat peluncuran laptop terbaru di Jakarta, Rabu (1/2/2024).

Ia menambahkan, Axioo Hype akan menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan digital sehari hari maupun kegiatan digitalisasi di dunia kerja dan usaha.

 

3 dari 4 halaman

Axioo Class Program

Lebih lanjut, Axioo juga turut terlibat dalam berbagai upaya meningkatkan keterampilan teknologi di masyarakat.

Hal tersebut dilakukan melalui Axioo Class Program yang berkolaborasi dengan berbagai stakeholders industri dan juga Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan teknologi RI--lewat pelatihan pada lebih dari 900 SMK, universitas/politeknik, dan lembaga pendidikan lainnya.

Axioo Class Program diklaim telah meluluskan lebih dari 35 ribu siswa yang sudah mengenyam kurikulum dan pelatihan berbasis industri.

Selain para pelajar, Axioo juga memberikan program penyelarasan kurikulum, pembelajaran berbasis teknologi informasi, dan sertifikasi taraf industri internasional bagi para pengajar.

4 dari 4 halaman

Infografis Gen Z Dominasi Penduduk Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.