Sukses

Ini Harga LG StanbyME, Layar Sentuh 27 Inci yang Bisa Diputar hingga 180 derajat

Dengan layar Full HD 27 inci, LG StanbyME dilengkapi tiang penyangga sepanjang 1137 mm untuk menyesuaikan ketinggian layar dalam rentang hingga 20 sentimeter.

Liputan6.com, Jakarta - LG Electronics Indonesia (LG) membuka tahun 2024 dengan meluncurkan LG StanbyME, layar sentuh berukuran 27 inci yang ergonomis dan fleksibel.

President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, mengatakan StanbyME menjadi jawaban akan kebutuhan layar pendukung hiburan dalam rumah dengan tanpa keharusan memiliki lebih banyak TV untuk menaruhnya di setiap ruang rumah.

"Selain itu, kehadiran StanbyME akan berfungsi sebagai pusat hiburan unik bagi rumah generasi baru yang multifungsi," ujar Lee Taejin melalui keterangan resminya, Kamis (1/2/2024).

Dengan layar Full HD 27 inci, LG StanbyME dilengkapi tiang penyangga sepanjang 1137 mm untuk menyesuaikan ketinggian layar dalam rentang hingga 20 sentimeter.

Fleksibilitas lebih tinggi pun ditawarkan dengan kemampuan yang memungkinkan penggunanya memutar hingga 180 derajat untuk menampilkan gambar secara optimal dalam mode lanskap atau pun portrait.

“Fleksibilitas yang hadir dengan desain ergonomis ini menawarkan kemungkinan lebih tinggi untuk penggunaan dan kenyamanan menonton berbagai jenis konten bagi penggunanya,” ucap Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, Park Jae Il.

Fleksibilitasnya didukung dengan dudukan penyangganya yang memiliki lima roda di bagian bawah. Terlebih, LG StanbyME dapat berfungsi sebagai layar nirkabel dengan baterai internal yang dapat bertahan hingga tiga jam lebih dalam satu kali pengisian daya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adopsi webOS, HDR10 Pro, dan AI Sound

Mengadaptasi platform smart TV LG, webOS, antarmuka StanbyME dirancang dengan menawarkan pengalaman penemuan konten yang intuitif. Pengguna bisa menyesuaikan untuk kenyamanan selama aktivitas menonton.

LG StanbyME menawarkan beragam layanan penyedia hiburan streaming bawaan, termasuk Amazon Prime, Facebook Watch, Netflix, YouTube, hingga Highbrow yang dikenal sebagai platform pendidikan video-on-demand bebas iklan untuk anak-anak.

Guna memberikan pengalaman hiburan menyenangkan yang menyeluruh dalam menikmati berbagai tontonan, LG StandbyME dibuat dengan dukungan HDR10 Pro dan AI Sound.

“Fitur tersebut memastikan pengguna dapat menikmati konten terasa lebih hidup melalui visual yang khas dan kualitas audio jernih,” klaim Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, Vincent Martana Wenas.

3 dari 4 halaman

Streaming Antar Perangkat

StanbyME juga dilengkapi fitur Mobile Screen Mirroring untuk terkoneksi secara mulus dengan smartphone Android dan iOS, bahkan melalui opsi Near-Field Communication (NFC).

Pengguna dengan AirPlay 2 dapat melakukan streaming, berbagi, dan mirroring konten dari perangkat dengan mudah.

Di samping itu, pengguna juga dapat mengakses aplikasi Home atau Siri di perangkat iOS untuk mengontrol perangkat dari jarak jauh dengan HomeKit dan menghubungkan laptop atau PC pada StanbyME melalui koneksi kabel (USB, HDMI) atau secara nirkabel untuk kebutuhan presentasi.

Soal ketersediaan produk dan harga di Indonesia, calon pembeli akan bisa meminang LG StanbyME lewat opsi pre-order yang berlangsung sepanjang Kuartal 1 2024.

Dalam sesi pre-order ini, LG StanbyME ditawarkan dengan harga Rp 12.999.000, lengkap dengan paket khusus penjualan.

 

 

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini