Sukses

Paw Rumble Jadi Best Made in Indonesia di Ajang Google Play Best of 2023 Awards

Nuon Digital Indonesia (Nuon) selaku anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain utama di sektor gim Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Nuon Digital Indonesia (Nuon) selaku anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain utama di sektor gim Tanah Air. Hal itu terlihat dari penghargaan yang baru-baru ini diraih oleh Nuon dalam ajang Google Play Best of 2023 kategori “Best Made In Indonesia” untuk gim Paw Rumble di Singapura, Selasa (12/12/2023).

CEO Nuon, Aris Sudewo mengatakan bahwa penghargaan itu menjadi landasan bagi Nuon untuk terus melahirkan gim berkualitas di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus mencerminkan semangat inovasi untuk karya gim lokal terbaik," katanya.

Selain itu, Aris juga menilai, Nuon Games di bawah bendera Nuon secara kontinyu berupaya menyajikan pengalaman bermain yang lebih baik, gameplay inovatif, dan program retensi bagi penggemar gim dalam negeri.

"Upaya ini dimaksudkan untuk turut mendorong pelaku industri gim Tanah Air guna menghasilkan lebih banyak gim berkualitas yang dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat," ujarnya.

Aris pun sangat bangga dapat menjadi published gim Paw Rumble, terutama dengan prestasi luar biasa yang diraih.

"Keberhasilan ini merupakan buah kerja keras dan komitmen Nuon Games, serta kolaborasi erat dengan GrinSmile. Melalui dedikasi, inovasi, dan tekad, kami yakin bahwa gim lokal akan semakin bersinar di panggung Internasional," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potensi Besar

Berdasarkan riset Newzoo, industri gim Indonesia diprediksi mencapai sekitar Rp39,3 triliun pada tahun 2025. Melihat potensi ini, Nuon berupaya aktif menggarap peluang tersebut dan menghadapi tantangan guna menyokong program percepatan pengembangan industri gim nasional untuk mendukung penyempurnaan ekosistem gim dalam negeri.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini