Sukses

Chris Evans Menikah dengan Alba Baptista, Warganet Se-Dunia Patah Hati

Chris Evans menikah dengan Alba Baptista, warganet se-dunia patah hati. Simak reaksi kocak dan kreatif mereka di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Chris Evans, salah satu aktor populer dan tampan di Hollywood baru saja resmi menikahi aktris cantik asal Portugal, yakni Alba Baptista.

Dari laporan Page Six, Chris Evans dan Alba Baptista mengucapkan janji semati di upacara pernikahan tertutup di rumah pribadi mereka di Massachusetts, Boston, AS, pada Sabtu, 9 September 2023.

Dalam acara tertutup ini, sejumlah rekan dekat dan keluarga kedua pasangan ikut menghadiri upacara pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista.

Walau digelar secara terbatas, pernikahan pasangan selebriti Hollywood ini ternyata menjadi perbincangan hangat di media sosial, seperti Twitter.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (11/9/2023), banyak warganet terutama para penggemar Chris Evans sudah lama mengidolakan aktor dikenal sebagai Captain America itu patah hati.

Saking banyaknya warganet dari berbagai negara di dunia patah hati, keyword Chris Evans pun langsung menjadi trending topic di platform media sosial Twitter alias X.

Hingga artikel ini ditulis, sudah ada 58 ribu postingan di platform Twitter menggunakan keyword "Chris Evans". Beberapa warganet mengekspresikan rasa sedih dan kecewa mereka dengan cara kreatif, seperti membuat meme hingga video parodi.

Berikut adalah beberapa contoh karya warganet patah hati karena pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista:

Meskipun banyak warganet yang patah hati karena pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista, tentu saja ada juga yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk kebahagiaan mereka.

Beberapa warganet mengakum, Chris Evans dan Alba Baptista adalah pasangan yang cocok dan serasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akun Instagram Alba Baptista Banjir Ucapan Selamat

Chris Evans bersama sang kekasih Alba Baptista. (Foto: Instagram Stories/chrisevans)

Tak sedikit pula warganet yang mengungkapkan rasa sedih, karena Chris Evans pujaan hati mereka akhirnya sudah menemukan pasangan.

Berikut adalah beberapa komentar warganet di akun Instagram Alba Baptista.

"Selamat untuk kamu dan Cap," @c****.

"Kebahagian untuk kamu! 💗💗💗💗💗💗🧿 best couple! 🥹🥹🥹🥹," komentar @v****.

"Selama untuk kamu dan Chris!," ucap @t****.

"Semoga bahagia selalu sama babang Chris ya ❤️," tulis @a**** di akun IG Alba Baptista

Akun Instagram @i**** menulis, "congrats mba alba!! happy for you two😍 salam buat om cevans🙏🏻."

"Aku sangat iri, dan begitu pula semua orang yang akan memposting hal-hal buruk. Ingatlah untuk tidak menganggap serius apa pun. Mereka hanya marah karena Anda mewujudkan impian mereka. Kita semua mencintai Chris dan seharusnya berbahagia untuknya dan siapa pun yang dia cintai. Selamat! Saya berharap semua komentar positif yang diberikan oleh penggemar sejati akan menenggelamkan para haters 💜," kata @m**** di Instagram.  

3 dari 4 halaman

Chris Evans Kerap Unggah Momen Kemesraannya dengan Alba Baptista

<p>Chris Evans bersama sang kekasih Alba Babtista. (Foto: Instagram Stories/chrisevans)</p>

Kabar bahagia datang dari aktor tampan Chris Evans. Pria 42 tahun ini telah resmi mengakhiri masa lajangnya. Bintang Captain America itu menikah dengan aktris cantik Alba Baptista pada akhir pekan, menurut Page Six.

Pasangan itu mengikrarkan janji suci pernikahan pada hari Sabtu (9/9/2023) dalam sebuah upacara intim yang berlangsung di Massachusetts di rumah mereka di wilayah Boston.

 Masih dilansir dari sumber yang sama diketahui bahwa Chris Evans dan Alba Baptista mengundang keluarga dan teman terdekat mereka untuk menyaksikan upacara indah tersebut.

Orang dalam memberi tahu kami bahwa pernikahan itu “dikunci rapat-rapat”, karena para tamu undangan yang hadir diwajibkan menandatangani perjanjian kerahasiaan.

Tak hanya itu, ponsel para tamu undangan juga disita sepanjang acara berlangsung. Hal ini bertujuan agar tidak ada foto atau video pernikahan mereka yang tersebar ke publik. Daftar tamu juga mencakup beberapa lawan main aktor tersebut di Marvel, termasuk Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner.  

4 dari 4 halaman

Chris Evans Posting Kemesaraan Bersama Alba Baptista

<p>Chris Evans bersama sang kekasih Alba Babtista. (Foto: Instagram Stories/chrisevans)</p>

Sebelumnya pasangan ini pertama kali memicu rumor percintaan pada November 2022, ketika sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya telah berkencan selama lebih dari setahun.

“Mereka sedang jatuh cinta, dan Chris tidak pernah sebahagia ini,” kata orang dalam itu, yang menyebut hubungan mereka serius pada saat itu. “Keluarga dan teman-temannya semuanya memujanya.”

Hanya beberapa jam setelah berita itu tersiar, pasangan itu terlihat berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Central Park. Meskipun sedikit yang diketahui tentang hubungan pasangan sederhana ini, Evans dengan bangga memamerkan kasih sayangnya kepada Baptista secara online.

Bintang “Knives Out” itu terlihat meninggalkan komentar genit di postingan Instagram Baptista sekitar waktu yang sama ketika tersiar kabar tentang hubungan mereka.

Foto lain yang diposting Evans dalam beberapa bulan terakhir menampilkan keduanya memetik apel, bermain ski, melihat aurora bersama dan bahkan berciuman di dalam mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini