Sukses

7 Game Online Multiplayer Seru untuk Dimainkan Bareng Teman di Weekend Ini

Bermain game online bersama teman merupakan salah satu cara menghabiskan weekend yang seru dan mengasyikkan. Berikut 7 daftar game online multiplayer yang dapat kamu mainkan bersama temanmu.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain game di akhir pekan merupakan kegiatan yang dapat menyegarkan otak setelah aktivitas padat lima hari penuh. Bermain game online bersama teman utamanya, dapat merekatkan hubungan pertemanan juga membuat akhir pekan semakin seru.

Dengan menyelesaikan misi ataupun teka-teki bersama, kamu dan temanmu akan diuji pertemanannya. Belum lagi kalau kalian berdua menginginkan tantangan baru dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama-sama.

Berikut 7 daftar game multiplayer co-op yang seru, menurut Game Rant, Jumat (1/9/2023).

1. Rust

Rust terkenal sebagai game MMO bertahan hidup, tapi pemain dapat membuat markas dan bekerja sama dengan teman menjadi sebuah tim peperangan. Kamu dan temanmu dapat mengumpulkan barang bersama, dan merampok barang dari markas orang lain.

Selain itu, game ini telah memiliki berbagai server, yang dapat membuatmu menemukan teman baru di dalam permainannya.

Dengan konsepnya yang terbuka bagi seluruh pemain, kamu tak akan bosan dengan suara tembakan dan kekacauan yang akan terjadi di game ini.

2. Cry of Fear

Game bertahan hidup ini dapat kamu mainkan gratis bersama temanmu. Kamu akan ditempatkan pada situasi horor psikologis yang menuntunmu untuk mengungkap misteri dari kota misterius penuh monster ini.

Untuk temanmu yang penakut, game ini dapat menjadi salah satu cara agar mereka mau melawan rasa takut mereka untuk bertahan hidup bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Game Pemburu Hantu

3. Phasmophobia

Phasmophobia sempat menggamparkan dunia saat dirilis karena mekanisme pemburu hantunya yang sangat disukai pecinta game horror. 

Di sini, kamu akan menjadi ekelompok pemburu hantu mencoba mengusir hantu dari tempat persembunyiannya yang angker, hanya untuk menakutimu dalam waktu singkat.

Pemain harus mencari tahu pola hantu dan mengungkap identitas asli mereka sebelum diburu satu per satu. Rasa takut ketika diburu hantu tidak akan kamu dapatkan dari game pemburu hantu lainnya.

4. Project Zomboid

Sebuah game bertahan hidup yang menempatkan pemain pada sebuah dunia penuh zombie. Pemain dapat bertahan hidup bersama pemainn lain dan membentuk perlindungan dari serangan zombie.

 

3 dari 4 halaman

Simulasi Pedesaan

5. Stardew Valley

Sebuah game indie yang dipuja-puja oleh para gamer. Kamu akan berperan sebagai petani yang menumbuhkan tanaman dan mengurus kebun.

Dengan grafik ala permainan 90-an, dengan gameplay santai ala Harvest Moon, game ini cukup diminati oleh para pemain genre Indie.

Tahun 2021 lalu, game ini mengadakan perlombaan esports dengan total hadiah lebih dari 40 ribu Dollar Amerika.

6. Divinity: Original Sin 2

Game ini menampilkan dunia yang luas, karakter yang menarik, pertarungan yang seru, dan mode co-op jika pemain ingin merasakan alur cerita bersama teman.

7. Left 4 Dead

Dinobatkan sebagai game penembak zombie terbaik, game ini memerlukan bantuan teman untuk dapat menghabisi zombie yang jumlahnya banyak sekali.

Selain itu, banyak jenis zombie yang memerlukan kamu untuk bertahan bersama temanmu kalau tak ingin dibunuh dan kalah di game ini.

Setelah mengetahui daftar game seru untuk dimainkan bersama teman, ingat ya! Jangan sampai terlalu banyak bermain game karena berbahaya bagi dirimu sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Infografis: Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini