Sukses

One Piece Live Action Tayang di Netflix: Ini Jam dan Link Nonton Serial dari Manga Eiichiro Oda

One Piece live action, serial yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda, akan tayang di Netflix pada hari ini. Simak jam dan link nontonnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - One Piece live action yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda akhirnya akan tayang di Netflix pada hari ini, Kamis (31/8/2023).

Berdasarkan informasi saat ini, season 1 dari One Piece live action di Netflix ini akan terdiri dari 8 episode dengan durasi satu jam setiap episodenya.

Netflix menjelaskan, serial pertama dari live action One Piece ini akan mencakup cerita mulai dari arc Romance Dawn hingga Loguetown.

Bagi banyak fans One Piece pasti sudah tidak asing lagi dengan masing-masing arc ini, di mana Luffy mengawali perjalanan pertamanya untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Dalam perjalanannya menjadi Raja Bajak Laut dan mengarungi Grand Line, Luffy akan bertemu dengan kru berkepribadian unik.

Seperti apa perjalanan Luffy dkk di serial live action One Piece ini? Anda bisa nonton seri ini di Netflix pada jam 14.00 WIB.

Sementara untuk link nonton One Piece live action, Anda bisa klik link di halaman selanjutnya.

Informasi, serial live action One Piece ini ditulis oleh Matt Owens. Sebelumnya, Matt terlibat dalam seri Marvel seperti Luke Cage dan Agents of S.H.I.E.L.D.

Bertindak sebagai sutradara, Netflix mempercayakan live action One Piece ini di tangan Steven Maeda. Dia sendiri juga pernah ikut menggarap beberapa series, seperti Lost, CSI: Miami, dan The X-Files.

Dari sisi pemeran utama serial ini, ada Inaki Godoy (Luffy), Emily Rudd (Nami), Mackenyu Arata (Zoro), Jacob Romero Gibson (Usopp), Taz Skylar (Sanji), Peter Gadiot (Shanks), Jeff Ward (Buggy), dan Morgan Davies (Koby).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

One Piece Live Action Episode 1-8

One Piece Live Action. (Casey Crafford/Netflix © 2023)

Serial live action One Piece akan mengadaptasi cerita dari arc Romance Dawn hingga arc Loguetown.

Dalam episode pertama, penonton akan disajikan kisah dari arc Romance Dawn. Arc pertama di manga One Piece ini sangat penting, di mana penikmat baru One Piece akan diperkenalkan tokoh utama, yakni Luffy, Zoro, Nami, Shanks, Buggy, dan lain-lain.

Tak hanya itu, di arc ini penonton akan bisa menyaksikan aksi duel Luffy melawan Buggy dan awal dari petualangan Bajak Laut Topi Jerami mencari One Piece.

Sedangkan arc Syrup Village adalah arc ketiga dalam manga One Piece yang memperkenalkan karakter Usopp dan Kaya.

Dalam arc ini, kru Bajak Laut Topi Jerami harus berhadapan dengan Kuro dan krunya setelah mengetahui tipu daya sang kapten tersebut dan keinginannya untuk menguasai desa Syrup.

Kamu dapat menonton One Piece live action dengan mengeklik tautan di sini.

3 dari 4 halaman

Arc Baratie hingga Lougetown

Iñaki Godoy sebagai Monkey D Luffy di One Piece Live Action. (Courtesy of Netflix © 2023)

Selanjutnya, penonton akan diperkenalkan dengan Sanji, anggota kru Bajak Laut Topi Jerami berikutnya. Dalam arc Baratie ini, penonton akan diperkenalkan dengan sosok bernama Dracule Mihawk.

Penonton juga akan disajikan pertarungan luar biasa antara Mihawk vs Zoro, dan menjadi momen paling menyentuh penikmat setia One Piece.

Di arc Arlong Park, kita juga akan mengetahui lebih lanjut tentang masa lalu Nami dan apa yang membuatnya sulit percaya ke orang lain.

Terakhir serial live action One Piece ini ditutup dengan arc Loguetown, di mana ini akan menjadi titip penting Luffy dkk untuk mengarungi Grand Line dan mencapai mimpi mereka.

Serial live action One Piece diharapkan bisa menghibur para penggemar manga dan anime One Piece, sekaligus menarik minat para penonton baru yang belum mengenal kisah epik ini.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk nonton One Piece live action di Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023! 

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang One Piece 1074 Diundur

<p>Link Nonton One Piece 1073 Sub Indo: Cek Sinopsis Pertarungan Luffy dan Kaido yang Semakin Panas. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

One Piece 1074 batal tayang di pekan ini. Bagi banyak fans, kabar ini tentunya agak sedikit mengecewakan ketika tahu jadwal tayang One Piece 1074 diundur.

Bagaimana tidak kecewa, fans manga dan anime karangan Eiichiro Oda ini akan kembali disajikan duel sengit Luffy vs Kaido pada One Piece 1074 ini.

Namun apa dikata, serial manga dan anime populer di dunia ini ternyata tidak tayang hari ini di berbagai layanan streaming.

Fans One Piece harus bersabar hingga minggu depan atau 3 September 2023 untuk menonton One Piece Episode 1074 di iQYi atau Bstation.

Apa alasan di balik penundaan ini dan kapan tanggal rilis baru episode 1074?

Penundaan One Piece episode 1074 terungkap oleh akun Twitter alias X @OP_Spoilers2023, dengan mengatakan manga One Piece 1091 dan anime One Piece 1074 ditunda hingga minggu selanjutnya.

Walau tidak diketahui secara pasti alasan One Piece 1074 ditunda, namun beberapa pihak meyakini hal ini dikarenakan akan tayangnya live-action petualangan Luffy dkk di Netflix.

Diketahui, seri live action One Piece akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023.

Diyakini, Eiichiro Oda dkk ingin mengalihkan perhatian semua fans ke adaptasi live action dari manga tercinta ini, yang sudah dalam pengerjaan selama bertahun-tahun.

Alasan lain yang mungkin adalah karena Eiichiro Oda tidak ingin mengorbankan kualitas animasi pada adegan pertarungan epik antara Luffy dan Kaido.

Apapun alasan sebenarnya, kita berharap penundaan ini akan sepadan dan kita akan bisa melihat serangan akhir Gear 5 Luffy pada Kaido dengan sempurna.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.