Sukses

Top 3 Tekno: Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Edisi Khusus BMW Terpopuler

Samsung dan BMW berkolabirasi meluncurkan edisi khusus dari dua HP layar lipat terbarunya dengan nama Galaxy Z Fold5 atau Z Flip5 BMW Special Edition.

Liputan6.com, Jakarta Samsung dan BMW berkolabirasi meluncurkan edisi khusus dari dua HP layar lipat terbarunya dengan nama Galaxy Z Fold5 atau Z Flip5 BMW Special Edition.

Informasi ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (13/8/2023) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari link nonton One Piece 1072 yang sudah tayang. One Piece 1072 melanjutkan pertarungan epik antara Monkey D. Luffy (Luffy) vs Kaido di puncak Onigashima.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Samsung Hadirkan Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Edisi Khusus BMW di GIIAS 2023

Samsung dan brand otomotif premium BMW, menggelar kolaborasi dengan meluncurkan edisi khusus dari dua HP layar lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5.

Dua edisi spesial smartphone ini dirilis di Indonesia dan bisa didapatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Konsumen bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 atau Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition dengan mengunjungi BMW Group Pavilion di Convention Hall, eksklusif selama 11 hari event GIIAS 2023 pada 10 sampai 20 Agustus 2023.

Mengutip siaran pers, Minggu (13/8/2023), Samsung juga bakal memberikan Galaxy Z Flip5 secara khusus bagi mereka yang melakukan pembelian BMW X5, sebagai apresiasi terhadap pelanggan setiap BMW.

Paket bundling ini terdiri dari 1 unit BMW X5, 1 unit Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition, Casing Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition, Travel Adapter 25W, Universal Travel Adapter, dan Samsung BMW Key Chain.

Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 BMW Special Edition sendiri hanya bisa didapatkan selama event GIIAS 2023 berlangsung. Konsumen yang tertarik dapat mengunjungi BMW Group Pavilion di GIIAS 2023 dan melakukan preorder.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. One Piece 1072 Sudah Tayang: Cek Link Nonton Duel Epik Luffy vs Kaido di Sini

One Piece 1072 melanjutkan pertarungan epik antara Monkey D. Luffy (Luffy) vs Kaido di puncak Onigashima.

Sebagai informasi, di episode sebelumnya fans anime yang diangkat dari manga karangan Eiichiro Oda ini menjadi debut Luffy Gear 5.

Dengan kemampuan ini, Oda ingin menunjukkan seberapa besarnya kekuatan Luffy sang kapten bajak laut topi jerami dan sudah lama dinanti oleh fans.

Luffy kini dengan Gear 5-nya mampu mengimbangi kekuatan Kaido, sang kapten bajak laut Beast berkekuatan Uo Uo no Mi (Fish Fish Fruit), model: Azure Dragon.

Berjudul "The Ridiculous Power! Gear 5 in Full Play", One Piece 1072 sudah tayang pada hari ini, Minggu (13/8/2023).

Pada episode kali ini, duel Luffy vs Kaido ini menjadi titik balik dalam pertempuran besar antara Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai melawan anak buah sang kapten bajak laut Beast.

Dengan kemunculan Gear 5 Luffy, harapan untuk mengalahkan sosok yang dikenal sebagai makhluk terkuat di semesta One Piece mengakhiri penderitaan rakyat Wano semakin besar.

Namun, Kaido tentunya tidak akan menyerah begitu saja. Dia masih memiliki kekuatan untuk menghadapi perubahanan misterius Luffy ini.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Operator Platform Phishing di Indonesia Berhasil Terbongkar, Penangkapan Libatkan Interpol

Platform Phishing-as-a-service (Paas) yang dikenal dengan nama 16shop dilaporkan telah berhasil dibubarkan. Operator dan dua orang fasilitatornya telah ditangkap di Indonesia.

Penangkapan ini dilakukan di bawah operasi investigasi global yang dikoordinasikan oleh Interpol. Aksi penangkapan ini berhasil dilakukan berkat pembagian tugas intelijen antara Direktorat Kejahatan Siber POLRI, Sekretaris Jenderal Interpol, termasuk aparat penegak hukum di Indonesia, Jepang, dan Amerika Serikat.

Lalu, ada pula mitra sektor swasta, seperti CDI, Group IB, Palo Alto Networks Unit 4, Trend Micro, serta dukungan tambahan dari Cybertoolbelt.

Untuk diketahui, platform PaaS menjual peralatan phishing pada peretas yang hendak menyerang pengguna internet lewat penipuan melalui email. Lewat kanal tersebut, korban biasanya menerima email dengan lampiran file PDF atau tautan yang diarahkan ke situs lain.

Nantinya, di situs tersebut, korban akan diminta identitas pribadinya, seperti informasi kartu kredit atau data pribadi lainnya. Informasi yang dicuri itu kemudian bisa dimanfaatkan secara tidak bertanggung jawab untuk menguras uang dari para korban.

Phishing juga dianggap sebagai salah satu bentuk ancaman siber paling lazim sedunia. Bahkan, diperkirakan 90 persen aksi pembobolan data berkaitan dengan serangan phishing yang berhasil dilakukan, sehingga menjadikannya sebagai sumber aksi utama atas pencurian data kredensial dan informasi pribadi para korban.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI. (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.