Sukses

One Piece 1072 Sudah Tayang: Cek Link Nonton Duel Epik Luffy vs Kaido di Sini

One Piece 1072 menampilkan duel epik antara Luffy Gear 5 dan Kaido manusia-naga. Anda bisa menonton episode ini secara online di dua platform streaming ini.

Liputan6.com, Jakarta - One Piece 1072 melanjutkan pertarungan epik antara Monkey D. Luffy (Luffy) vs Kaido di puncak Onigashima.

Sebagai informasi, di episode sebelumnya fans anime yang diangkat dari manga karangan Eiichiro Oda ini menjadi debut Luffy Gear 5.

Dengan kemampuan ini, Oda ingin menunjukkan seberapa besarnya kekuatan Luffy sang kapten bajak laut topi jerami dan sudah lama dinanti oleh fans.

Luffy kini dengan Gear 5-nya mampu mengimbangi kekuatan Kaido, sang kapten bajak laut Beast berkekuatan Uo Uo no Mi (Fish Fish Fruit), model: Azure Dragon.

Berjudul "The Ridiculous Power! Gear 5 in Full Play", One Piece 1072 sudah tayang pada hari ini, Minggu (13/8/2023).

Pada episode kali ini, duel Luffy vs Kaido ini menjadi titik balik dalam pertempuran besar antara Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai melawan anak buah sang kapten bajak laut Beast.

Dengan kemunculan Gear 5 Luffy, harapan untuk mengalahkan sosok yang dikenal sebagai makhluk terkuat di semesta One Piece mengakhiri penderitaan rakyat Wano semakin besar.

Namun, Kaido tentunya tidak akan menyerah begitu saja. Dia masih memiliki kekuatan untuk menghadapi perubahanan misterius Luffy ini.

Apakah Luffy bisa menghadapi Kaido dalam bentuk ini? Apakah Gear 5 memiliki rahasia lain yang belum terungkap?

Nah, bagi Anda yang penasaran bisa langsung berkunjung ke platform streaming hari ini.

Link Nonton One Piece Episode 1072 Sub Indonesia:

  • iQIYI
  • Bilibili (Bstation)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis One Piece 1071

<p>Anime One Piece 1071 Terbaru Trending di Twitter, Gear 5 Luffy Bikin Warganet Geger. (Doc: iQIYI)</p>

Sebagai informasi, di anime One Piece 1071, mungkin jadi momen terbesar di anime ini. Pasalnya, di One Piece 1071 ini, bakal diperlihatkan debut Gear 5 Luffy.

Dengan Gear 5 Luffy menunjukkan seberapa besarnya kekuatan Luffy sang kapten bajak laut topi jerami.

Fans pun kabarnya sudah menunggu momen ini selama bertahun-tahun, dan episode ini memakan waktu dua minggu untuk keluar.

Mengutip Pinkvilla, Minggu (6/8/2023), pertarungan antara Luffy dengan Kaido telah berlangsung selama beberapa episode.

Transformasi Luffy ke Gear 5 pun bakal membuat Luffy memiliki semua kekuatan untuk bisa memenangkan pertarungan lawan Kaido.

Lantas, apa yang perlu kamu ketahui tentang One Piece 1071? Sebelumnya, Anda bisa berkunjung ke link di bawah ini untuk menonton One Piece Episode 1072.

  1. iQIYi 
  2. Bilibili (Bstation)
3 dari 4 halaman

Kaido Umumkan Luffy Kalah, Tapi...

Luffy bersama kru bajak lautnya mencari harta karun bernama One Piece. (Dok. Vidio)

Sebelumnya, dengan jatuhnya Luffy di adegan terakhir episode sebelumnya, Kaido mengumumkan bahwa kapten bajak laut topi jerami telah kalah.

Namun, para penggemar pasti tahu bahwa ini adalah kesunyian sebelum datangnya badai. Luffy bakal membuka salah satu transformasi terkuatnya yakni Gear 5.

Gear 5 menjadi salah satu serangan terkeren dan terkuat Luffy. Gear 5 sendiri disebut-sebut sudah beberapa kali muncul di manga. Namun, ini adalah kemunculan Luffy bertransformasi Gear 5 pertama di anime.

4 dari 4 halaman

Munculnya Gear 5 Luffy untuk Pertama Kalinya

One Piece Episode 1071 Tampilkan Gear 5 Luffy, Warganet: Momen Sakuga yang Jarang Terjadi (doc: Twitter.com)

Di sinilah penggemar bakal melihat sisi terkuat dari karakter bajak laut favorit mereka.

Berjudul 'Luffy's Peak Attained! Gear 5', episode ini akan melanjutkan pertarungan antara Luffy dengan Kaido, dan digadang-gadang bakal menjadi akhir dari sang naga.

Sebelumnya, Kaido mengumumkan kematian Monkey D Luffy, ia pun mengklaim kalau dirinya adalah penguasa segalanya karena sudah berhasil mengalahkan Luffy.

Rekan-rekan satu tim Luffy juga sudah sempat berkecil hati melihat kekalahan temannya. Tapi, serangan yang lebih kuat dari Luffy bakal datang.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.