Sukses

Ini Jadwal Grand Final ESL Snapdragon Pro Series Mobile Legends, Pertemukan Onic Esports vs Bigetron Alpha

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui jadwal pertandingan Grand Final ESL Snapdragon yang akhirnya mempertemukan dua tim asal Indonesia yakni Onic Esports dan Bigetron Alpha.

Liputan6.com, Jakarta - Babak Grand Final Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi digelar di Istora Senayan, Jakarta. Final kali ini kian menarik karena akan mempertemukan dua tim asal Indonesia, yakni Onic Esports melawan Bigetron Alpha.

Perlu diketahui, Onic Esports merupakan tim yang lebih dulu masuk ke babak Grand Final. Baru kemudian Bigetron Alpha menyusul setelah mengalahkan AP Bren dalam pertandingan yang digelar siang ini, Minggu (23/7/2023).

Dalam pertandingan sebelumnya, Bigetron Alpha berhasil mengalahkan AP Bren dengan skor 3-0. Lantas, kapan jadwal pertandingan Grand Final ESL Snapdragon Mobile Legends?

Mengutip informasi dari situs resminya, jadwal pertandingan grand final ESL Snapdragon Pro Series antara Onic Esports melawan Bigetron Alpha akan dilakukan pukul 16.35 hingga 21.15 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara offline atau online lewat kanal YouTube ESL Indonesia.

Sebagai informasi, kompetisi esports ESL Snapdragon Pro Series ini berlangsung dari 21 hingga 23 Juli 2023. Ada 12 tim MLBB akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah senilai USD 150.000, atau setara dengan lebih dari Rp 2 miliar.

"Setelah perencanaan berbulan-bulan, dengan senang hati kami mengumumkan acara stadium-scale pertama kami, sebagai bagian dari Seri Snapdragon Pro di Indonesia,” kata Caitlin Kang, Manajer Operasional SEA di ESL FACEIT Group.

Jelang penyelenggaraan, sebelumnya digelar serangkaian kualifikasi online, yang diadakan di seluruh Asia Tenggara.

Pemain Mobile Legends dari Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, Vietnam, Laos, dan Kamboja dapat mendaftar untuk berkompetisi di dua babak kualifikasi single-elimination, dengan 32 tim maju ke babak Mobile Open Final.

Kemudian, empat finalis Mobile Open terbaik, akan bertanding di Challenge Season dan berhadapan dengan 12 invitation team, pada babak penyisihan grup yang dilaksanakan secara online.

Enam tim teratas dari Challenge Season akan lolos ke SPS MLBB Season 3 Finals, untuk selanjutnya bertanding secara langsung melawan enam tim undangan dari MPL.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjualan Tiket ESL Snapdragon Pro Series MLBB

Michael Kiefer, Head of Product Asia di ESL FACEIT Group menambahkan, untuk Seri Snapdragon Pro MLBB musim yang akan datang, mereka akan berfokus pada setiap aspek format kompetisi.

"Hasilnya adalah turnamen multi-stage besar yang pasti akan membuat setiap penggemar MLBB di seluruh Asia Tenggara bersemangat," katanya "Dengan hadiah sebesar USD 150.000, akan ada alasan kuat untuk mendapatkan kemenangan."

Penyelenggara sendiri juga sudah mulai melakukan penjualan tiket untuk Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final mulai Rabu, 3 Mei 2023 pukul 14.00 WIB.

Adapun, tiket dijual dengan tiga gelombang penjualan dan tiga kategori yaitu Unbreakable, Mythic, serta Legend. Tiket bisa didapatkan di tiket.com atau melalui https://esl.gg/spsmlbbtickets 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Final

Berikut ini daftar harga tiket Snapdragon Pro Seri Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final:

Wave 1

  • Unbreakable 3 hari: Rp 275.000 (Terbatas)
  • Mythic 3 hari: Rp 100.000
  • Legend 3 hari: Rp 50.000
  • Legend 1 hari: Rp 20.000

Wave 2

  • Unbreakable 3 hari: Rp 275.000 (Terbatas)
  • Mythic 3 hari: Rp 150.000
  • Legend 3 hari: Rp 85.000
  • Legend 1 hari: Rp 35.000

Wave 3

  • Unbreakable 3 hari: Rp 275.000 (Terbatas)
  • Mythic 3 hari: Rp 200.000
  • Legend 3 hari: Rp 100.000
  • Legend 1 hari: Rp 45.000

Semua tier bakal mendapatkan akses untuk premium signing sessions dan limited wallpaper. Sementara Tier Unbreakable bakal mendapatkan Event badge dan Unbreakable Swag Bag, dan Mythic hanya akan mendapatkan Event Badge.

(Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini